Pelatih PSDS Akui Belum Tahu Kekuatan Lawan di 16 Besar Liga 3 Zona Sumut


206 view
Pelatih PSDS Akui Belum Tahu Kekuatan Lawan di 16 Besar Liga 3 Zona Sumut
(Foto SIB/Jekson Turnip)
BEREBUT: Pemain PSDS, Purnomo (kostum biru depan) saling berebut bola saat melawan Kwarta FC dan ia berhasil membuka gol perdana. Pertandingan berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan PSDS di Medan, Kamis (25/11/2021).
Lubukpakam (harianSIB.com)
Pelatih PSDS, Syahrial Effendi mengakui belum mengetahui kekuatan lawan di 16 besar Liga 3 Zona Sumut. Tim mana yang akan dilawan ia mengaku siap dan akan lebih mengutamakan persiapan dari segi stamina pemainnya.

"Kita buta dengan kekuatan lawan di 16 besar, sebab belum pernah tanding ujicoba dan melihat mereka tanding. Tapi insyaallah kita siap melawan tim mana pun," terang Syahrial saat diwawancarai Jurnalis Koran SIB Jekson Turnip usai timnya menang melawan Kwarta FC dengan skor 4-0 dan memastikan sebagai juara Group C di Stadion Mini Pancing, Medan, Kamis (25/11/2021).

Disebutkan, walau belum tahu kekuatan lawan pihaknya akan fokus membenahi stamina pemain. Sebab dalam dua putaran ini menurutnya stamina anak-anak sangat terkuras tenaganya.

"Kita ada libur beberapa hari ini. Kemungkinan 16 besar Liga 3 Zona Sumut perdana kita akan main pada Senin (29/11). Jadi waktu istirahat singkat saja dan tidak bisa ngapa-ngapain. Jadi kita fokus jaga kesehatan," tuturnya.

PSDS baru mampu menciptakan gol atas Kwarta FC terjadi pada babak kedua. Pada babak pertama kedua kesebelasan sama imbang bermain dengan skor 0-0.

Gol perdana PSDS diciptakan Purnomo pemain yang baru dimasukkan. Kemudian gol kedua diciptakan Bima Lesmana, gol ketiga dan keempat diciptakan Yopi Ramadan. Pertandingan berakhir 4-0 untuk kemenangan PSDS Deliserdang.

Dengan kemenangan itu dipastikan PSDS menjadi juara Group C mengantongi 22 poin. Dengan rincian 7 kali menang dan sekali seri. Sementara untuk runner-up Group C yang juga lolos ke 16 besar yaitu Harjuna Putra. Harjuna mengantongi 19 poin, 6 kali menang, sekali seri dan sekali kalah.(*)

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com