Perak dan Perunggu Condrad Naibaho Antar Biliar Sumut Catat Sejarah di Porwanas XIII 2022 Malang


1.333 view
Perak dan Perunggu Condrad Naibaho Antar Biliar Sumut Catat Sejarah di Porwanas XIII 2022 Malang
(Foto: Porwanas XIII 2022 Malang)
Sejarah Porwanas - Conrad Naibaho: Condrad Naibaho dan Asril Tanjung meraih perak dan perunggu memosisikan Kontingen Biliar PWI Sumut mencatat sejarah di Porwanas XIII 2022 Malang, Jawa Timur. Di foto Condrad Naibaho seusai prosesi penganugerahan medali di Lucky Pool dan Resto Jalan Selamat Riayadi Malang Raya, Jawa Timur, Kamis (24/11). 

Malang (SIB)

Biliar Kontingen PWI Sumut mencatat sejarah di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII 2022 Malang, Jawa Timur.


Pada ajang 3 tahunan itu, Sumut meraih 1 perak dan 1 perunggu, yang disumbang Condrad Naibaho dan Asril Tanjung. Medali perak dari nomor bola 9 double dan 1 perunggu dari nomor bola 10 single atas nama Condrad Naibaho.


Biliar melombakan 5 nomor yakni, single dan double bola 8, single dan double bola 9 serta single bola 10 itu digelar di Lucky Pool dan Resto Jalan Selamat Riayadi Malang Raya, Jawa Timur, Selasa-Kamis (22-24/11).


Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik, mengapresiasi posisi tersebut.


"Keberhasilan Condrad Naibaho dan Asril Tanjung diharapkan memotivasi atlet biliar lainnya yakni Lihaves agar bisa mengikuti jejak seniornya tersebut," ujarnya didampingi didampingi Rifki Warisan selaku Karom Kontingen PWI Sumut serta Ketua IKWI Sumut.


Condrad Naibaho bersyukur atas capaiannya meski persiapan tidak maksimal.


Dibanding Porwanas XII di Bandung 6 tahun yang lalu. Condrad Naibaho meraih 1 medali perunggu untuk nomor tunggal 9.


Asril Tanjung mengatakan hal serupa. Pencapaian kali ini melebihi Porwanas di Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan Bandung, Jawa Barat serta Riau.


“Saya berterima kasih sebab Condrad Naibaho memilih saya sebagai pasangannya. Terima kasih kepada Ketua PWI Farianda Putra Sinik dan jajarannya yang masih mempercayakan cabor biliar diikutsertakan di Porwanas," tutupnya. (R10/c)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com