Petang ini Coach PSDS Rombak Total Pemain Hadapi PSAD di Piala Gubernur Sumut


1.399 view
Petang ini Coach PSDS Rombak Total Pemain Hadapi PSAD di Piala Gubernur Sumut
(Foto: Dok/SIB/Jekson Turnip)
BRIEFING: Coach PSDS Syahrial Effendi (berdiri) dan Manager Herman Sagita memimpin briefing persiapan melawan PSAD, di Lubukpakam, Senin (25/7/2022).

Lubukpakam (harianSIB.com)

Pelatih kepala (coach) PSDS Deliserdang, Syahrial Effendi akan merombak total pemainnya saat pertandingan kedua melawan PSAD Kodam I/BB pada Turnamen Piala Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi Cup 2022, di Stadion Teladan, Medan, Senin (25/7/2022) pukul 16.15 WIB.

Sebelumnya pada pertandingan pertama PSDS harus mengakui kemenangan PSMS dengan skor 0-1.

"Kita rombak total pemain sore ini hadapi PSAD dari starting lineup (susunan pemain awal) saat melawan PSMS. Sengaja kita rombak karena mau melihat kualitas pemain untuk finalisasi pemain hadapi Liga 2 Indonesia yang sudah semakin dekat," kata Syahrial usai briefing terhadap pemain di Cadika, Lubukpakam.

Pada saat briefing, pelatih yang baru lulus mendapatkan lisensi B-AFC itu mengingatkan pemain yang diturunkan supaya bermain santai dan tanpa beban. Bermain tidak emosional berlebihan atau ada niat mencederai pemain lain, harus mengutamakan sportivitas.

"Kepada pemain yang diturunkan sore ini supaya menampilkan permainan terbaik. Tunjukkan kepada kami yaitu managemen PSDS tentang kualitas kalian," minta Syahrial.

Diketahui sore ini PSDS akan memainkan formasi 4-3-3. Untuk kiper yaitu Fuad, pemain bertahan Juang, Fajar, Yoga Pratama dan Akmal. Untuk gelandang yaitu Iqbal, Tio dan Azar. Sementara penyerang yaitu Melkior, Yohandes dan Yoga Panjaitan.

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com