Raih 8 Medali dari Medan, Atlet Bulutangkis Dapat Piagam dari Bupati Labura


701 view
Raih 8 Medali dari Medan, Atlet Bulutangkis Dapat Piagam dari Bupati Labura
Foto : Dok / Facebook Kip Kominfo Labura
FOTO BERSAMA : Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus foto bersama atlit dan pelatih bulutangkis Labura usai memberikan penghargaan kepada atlit dan pelatih yang berhasil membawa 8 medali dari Kejurprov PBSI Sumut tahun 2021 di Rumah Dinas Bupati Labura, Jumat (31/12/2021).
Aekkanopan (harianSIB.com)

Berhasil meraih 8 medali dari Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumut tahuh 2021 di Medan, atlet dan pelatih mendapat piagam penghargaan dan uang dari Bupati Labuhanbatu Utara (Labura).

Pelatih bulutangkis Labura yang juga pelatih PB Sulhas Aekkanopan, Rizky Ariamdani Munthe, Sabtu (1/1/2022), menyebutkan Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus memberikan piagam dan uang kepada pelatih dan atlet yang berhasil membawa 3 medali emas, 4 perak dan 1 perunggu dari Kejurprov PBSI Sumut yang digelar di Gedung PBSI Sumut dari 26-30 Desember 2021.

Pelatih yang telah memiliki sertifikat BWF Coach Level 1 tersebut menjelaskan, saat itu, bupati memberi apresiasi dan menyebutkan, prestasi yang diraih atlet membanggakan Pemkab Labura.

" Bupati juga berterima kasih atas jerih payah para atlet dan pelatih pada Kejurprov itu dan juga menyebutkan, Insya Allah, akan terus membina para atlit agar bisa mengikuti kejuaraan lain bahkan sampai kejuaraan dunia, " imbuh Rizky.

Medali diraih yakni, 3 emas dipersembahkan, Gaga Christian F Napitupulu (tunggal remaja putra), Abiyah Azka Vuri (tunggal anak-anak putri) dan Jesellyn Aurelia Tan (tunggal usia dini putri)

Empat perak dipersembahkan, Dharma Eli (tunggal pemula putra ), Putri Hosiana Manurung (tunggal anak-anak putri), Dharma Eli berpasangan dengan Radithya Agus (ganda pemula putra), Gaga berpasangan dengan Axxel Tan (ganda remaja putra). Perunggu dipersembahkan Tria Panirwati (tunggal pemula putri).(*)

Penulis
: Chairul matondang
Editor
: Wilfred/Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com