Senin, 22 Juli 2024

SDN 1703 PIR Trans Sosa Juara 1 O2SN Tingkat Kabupaten

Redaksi - Kamis, 20 Juli 2023 13:44 WIB
668 view
SDN 1703 PIR Trans Sosa Juara 1 O2SN Tingkat Kabupaten
Foto Dok/Israh Kartinah
FOTO BERSAMA Juara 1 Putri cabang Athletic kids putri Vina Putri Febriyani dan putra Afghan Nugraha, Juara 1 cabang bulutangkis kids putri Nikita Mini Hasibuan, putra Juara 3 Muhammad Mustopa Nasution didampingi guru dan pelatih SDN 1703 Pir Tr
Padanglawas (harianSIB.com)

Siswa SDN 1703 PIR Trans Sosa 1B Kecamatan Sosa Timur Juara I cabang athletic kids putra-putri dan juara satu cabang bulutangkis kids Lomba Olompiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tahun 2023 tingkat Kabupaten Padanglawas di Gelanggang Olahraga Bercahaya.

"Alhamdulilah kita memborong juara satu cabang athletic kids dalam O2SN ini, untuk putri Vina Putri Febriyani dan putra Afghan Nugraha, untuk cabang bulutangkis putri kita juga juara satu atas nama Nikita Mini Hasibuan, untuk putra juara 3 atas nama Muhammad Mustopa Nasution," kata Kepsek Israh Kartinah. Kamis (20/7/2023).

Kepsek mengatakan untuk masing-masing juara 1 mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar 1 juta rupiah, juara 3 mendapatkan piala dan uang pembinaan 500 ribu rupiah. Sebagai sekolah perwakilan tingkat SD dan SMP dari Kecamatan Sosa Timur, Kepsek mengaku sangat bangga atas prestasi yang diraih para siswanya.

"Kami bangga atas keberhasilan meraih juara di O2SN tingkat Kabupaten ini, kita akan terus mensuport para siswa/i untuk tetap semangat memacu diri dalam meningkatkan kopetensi mereka, tentunya tetap mengharapkan dukungan dan peranserta pelatih dan juga guru yang ada di sekolah ini," ungkapnya. (RN)



Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kasat Binmas AKP RS Nainggolan Gelar Penyuluhan di Sekolah MTSN 1 Palas
Sambut HUT IAD XXIV Kejari Palas Lomba Senam Kreasi "Tamang Pung Kisah"
Ruang Belajar dan Mobiler SDN 0510 Sihiuk, Palas Memprihatinkan
Sambut HBA ke-64 dan HUT IAD XXIV, Kejari Palas Donor Darah, Baksos dan Anjangsana
3 Anak Diseret Arus Sungai Barumun, 1 Tewas, 2 Masih Dicari
Sambut Hari Jadi ke-17 Palas, Ratusan Warga Ikuti Jalan Santai Berhadiah
komentar
beritaTerbaru