STC Medan Tenis Persahabatan dengan TPI


334 view
STC Medan Tenis Persahabatan dengan TPI
(Foto: SIB/Yogie)
Laga Persahabatan: Ganda STC Indra M Nasution/Furqan (kanan) berhadapan dengan ganda TPI Riduan/Hermanto (kiri) dipimpin wasit Usman Alfatah (tengah) pada laga persahabatan, Minggu (4/7/2021), di Lapangan Kompleks TPI Tanjungsari Medan.
Medan (harianSIB.com)
Pertandingan tenis persahabatan antara para petenis Stardi's Tennis Club (STC) Medan melawan petenis Taman Perkasa Indah (TPI) Tennis Club Medan di Lapangan Kompleks TPI Tanjungsari, Minggu (4/7/2021), berlangsung seru dan menarik.

Kali ini merupakan pertandingan tandang STC Medan ke TPI, setelah beberapa bulan lalu menjamu sebagai tuan rumah. Pertandingan memainkan 9 partai di sektor ganda putra dengan pencapaian angka 7 untuk memenangkan satu pertandingan.

Petenis TPI yang tampil merupakan petenis andal antara lain; S Purba, Bambang, Sihotang, Ginting, Antoni, Beny, Hendra, Doni, Damanik, Ansor, Riduan, Hermanto, Helmi, Rahmat, Noto, Boby, Dedy dan Anto. Sementara petenis andalan STC; Margono, Taufik Hidayat, Sukarman Silalahi, Indra M Nasution, Ridwan, Andre F Siregar (Dolly), Furqan, Syaiful, Usman Alfatah dan Yogie.

Jurnalis Koran SIB Yogie Suwanda melaporkan pertandingan antara kedua klub ini berjalan dengan cepat dan keras, karena antara pemain sudah saling mengenal dan mengetahui tipe permainan. Saling kejar poin pun terjadi dalam setiap laga, dan kemenangan rata-rata diraih dengan skor tipis. Siapa yang lebih siap, dialah yang memenangkan pertandingan.

Kali ini STC Medan bernasib lebih baik dengan unggul total tipis, setelah pada pertemuan sebelumnya TPI Medan yang mendominasi pertandingan.

Indra Mulia Nasution mewakili Ketua STC mengatakan, pertandingan persahabatan ini sangat bermanfaat sebagai ajang silaturahmi, menyehatkan fisik dan psikis di tengah situasi pandemi Covid-19.

"Kami sangat berterima kasih kepada tuan rumah TPI yang sudah menjamu dengan sangat baik. Menang atau kalah sudah biasa dalam setiap pertandingan, tetapi silaturahmi sekaligus sehat merupakan hal yang harus terus dijaga. Semoga silaturahmi kita ini bisa semakin ditingkatkan," ungkap Indra yang juga Camat Medan Sunggal dalam sambutan penutup pertandingan.

Sementara Ketua TPI Tennis Club Medan Hendra mengungkapkan, pertandingan yang diselenggarakan dengan prokes ketat ini selain sebagai ajang silaturahmi, juga untuk menjaga kesehatan dan memperkuat imunitas tubuh di tengah pandemi saat ini.

"Sesuai moto 'TPI Tennis Club Ajang Silaturahmi dan Kesehatan Jasmani' pertandingan ini sangat bermanfaat untuk kita semua. Semoga kita tetap sehat dan bisa menjalin persaudaraan lebih baik lagi," tutup Hendra. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com