Sambut HUT ke-71 PSMS, Ini Sejumlah Agenda Pengurus


171 view
Foto harianSIB.com/Christopel N
ZIARAH: Sekretaris PSMS, Julius Raja (kanan) berziarah ke mantan pengurus PSMS di Makam Pahlawan, Senin (19/4/2021).
Medan (harianSIB.com)

Sekretaris PSMS, Julius Raja mewakili pengurus klub, berziarah ke sejumlah makam para mantan pengurus dan pemain PSMS, Senin (19/4/2021). Tak tampak pengurus lainnya dalam kegiatan untuk menyambut hari jadi ke-71 PSMS yang lahir pada 21 April 1950.

"Bangsa besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya. Dalam hal ini pahlawan sepak bola. Jadi kami menggelar agenda ziarah ke sejumlah makam mantan pengurus, manajer dan mantan pemain PSMS serta semua yang berjasa dalam keluarga besar PSMS," terang Julius Raja.

Pria yang akrab disapa King itu mengatakan, pengurus PSMS juga berencana menggelar agenda buka puasa bersama dengan mengundang 30 anak yatim pada Rabu (21/4/2021) mendatang.

"Untuk menjaga protokoler kesehatan kita hanya mengundang 30 anak yatim sebagai perwakilan untuk melakukan acara buka puasa bersama. Kami juga berencana membagikan sejumlah bantuan ke beberapa rumah yatim yang ada di Kota Medan," terangnya.

Adapun sejumlah makam yang diziarahi yakni mantan Ketua PSMS, Kolonel Abd Wahab Abdy dan mantan Pembina PSMS Medan, Marah Halim di Makam Pahlawan di Jalan Sisingamangaraja Medan. Agenda ziarah ditutup dengan mendatangi makam mantan pengurus PSMS, Amran YS di TPU Halat Medan. (*)

Penulis
: Redaksi
Editor
: Wilfred/Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com