Senin, 22 Juli 2024

Semarakkan HUT ke-78 RI, Polres Sergai Gelar Turnamen Catur Piala Kapolres

Redaksi - Rabu, 16 Agustus 2023 13:34 WIB
449 view
Semarakkan HUT ke-78 RI, Polres Sergai Gelar Turnamen Catur Piala Kapolres
Foto Dok/Sie Humas Polres Sergai
SAMBUTAN : Wakapolres Sergai, AKBP Sofyan memberikan sambutan pada pembukaan turnamen catur memperebutkan piala Kapolres Sergai, Rabu (16/8/2023). 
Sergai (harianSIB.com)

Semarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Polres Serdangbedagai (Sergai) menggelar turnamen catur memperebutkan piala Kapolres bertempat di Taman Bhayangkari, Mapolres Sergai, Seirampah, Rabu (16/8/2023).

Kegiatan diikuti 32 peserta terdiri dari anggota Polri, wartawan, 2 peserta perempuan dan 2 penyandang disabilitas serta masyarakat umum.

Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta diwakili Wakapolres AKBP Sofyan saat membuka turnamen merasa bangga dengan digelarnya turnamen yang baru pertama kali digelar ini.

"Pasti di sana sini ada kekurangan, namun kedepannya dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi,"sebutnya.

Dengan adanya turnamen ini, AKBP Sofyan berharap akan lahir atlet-atlet yang dapat membanggakan dan mengharumkan Kabupaten Sergai hingga ke kancah provinsi bahkan nasional.

Ia juga menekankan agar para peserta mengedepankan silaturahmi dan menjunjung tinggi sportifitas, sehingga dapat menyatukan semua.

"Catur harus digelorakan. Semoga cabang olahraga catur ini menjadi permainan yang menyenangkan dan menggembirakan. Budayakan hal positif dengan menjauhkan kegiatan negatif," ujarnya.

Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Percasi Sergai, Yunasril diwakili Sekretaris Sri Mitro mengapresiasi turnamen piala Kapolres Sergai yang baru pertama kali digelar ini,.karena menjadi acuan dan perangsang untuk turnamen selanjutnya,

Ia berharap, semoga Forkopimda Sergai juga dapat melaksanakan event yang profesional bagi pecinta catur di Sergai.

Kepada para peserta, ia menekankan agar bertanding secara sportif dan mematuhi peraturan yang ditetapkan panitia.

"Menang bukan segala-galanya, harus mengedepankan sportifitas. Turnamen ini panitia yang punya peraturan. Apapun peraturannya harus diikuti," tegasnya.

Pembukaam turnamen catur piala Kapolres Sergai ini turut dihadiri, Sekretaris KONI Sergai Kanda Sinaga, Kabag Log Polres Sergai Kompol RGM Hutagalung bersama Kanit Tipidkor Satreskrim Ipda CS.Butar-butar, dan Kanit Ekonomi Ipda Qory O. Siregar. (*)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polres Sergai Ringkus Pelaku Judi Kim
Hitungan Jam, Polsek Firdaus Bekuk Terduga Pelaku Pencurian
Antisipasi Guantibmas, Polres Sergai Gelar Patroli KRYD Cipta Kondisi
10 Personel Polres Sergai Naik Pangkat
Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Satlantas Polres Sergai, Kapolda: 120-130 Orang Meninggal di Jalan dalam Sebulan
Dalam Tempo 3 Jam, Polsek Telukmengkudu Bekuk Pelaku Curanmor
komentar
beritaTerbaru