Tako Sergai Gelar Sirkuit I Karate 2021 di Tebingtinggi


360 view
Tako Sergai Gelar Sirkuit I Karate 2021 di Tebingtinggi
Foto harianSIB.com/Bonny Sembiring
JUARA : Ketua Harian Karate-Do Tako Sumut, Drs Effendy Manulang didampingi Ketua Umum Tako Sergai Lando Rajagukguk dan lainnya foto bersama para atlet yang menjuarai event Sirkuit I Karate Tahun 2021, Sabtu (12/6/2021), di aula SMA Negeri 2 Tebingtinggi.
Sergai (harianSIB.com)

Pengurus Cabang Perguruan Karate-Do Tako Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) menggelar Sirkuit I Karate Tahun 2021, di aula SMA Negeri 2 Tebingtinggi, Sabtu (12/6/2021).

"Kejuaraan ini diikuti oleh 9 Dojo se-Sergai yang terdiri dari 192 orang peserta dan akan mempertandingkan 26 kelas pertandingan," ujar Ketua Harian Karate-Do Tako Sumatera Utara (Sumut), Drs Effendy Manulang didampingi Ketua Umum Tako Sergai Lando Rajagukguk ketika diwawancarai Jurnalis Koran SIB Bonny Sembiring, usai membuka kegiatan itu.

Lebih lanjut Manulang menyatakan, penyelenggaraan event ini tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat, sehingga pertandingannya bisa berlangsung dengan baik.

"Meski diadakan di tengah pandemi Covid-19, namun hal itu tidak menyurutkan semangat para peserta untuk bertanding. Protokol kesehatan wajib kita laksanakan selama pertandingan, demi mencegah penularan virus corona," ucapnya.

Selain itu, Manulang juga mengharapkan kepada Dewan Wasit supaya mampu memimpin seluruh pertandingan dengan baik dan profesional. Sehingga, melalui event ini, Forki Sergai dapat memilih atlet-atlet terbaiknya guna mengikuti ajang Porkab yang sebentar lagi bakal digelar.

"Saya sangat mengapresiasi Pengcab Tako Sergai dan Panitia Penyelenggara yang diketuai Samsul Bahri Marpaung, karena melalui agenda Sirkuit I Karate ini, Forki Sergai bisa menyaring para atletnya untuk bertanding di Porkab," ungkapnya.

Sementara pada kesempatan yang sama, Ketua Tako Sergai Lando Rajagukguk meminta para peserta agar mengeluarkan kemampuan terbaiknya selama mengikuti event tersebut.

Dia pun tidak lupa menyampaikan terimakasih kepada KONI Sergai, Kacabdis Pendidikan Seirampah, para Kepala Sekolah, jajaran Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) Sergai dan pihak-pihak lainnya yang terlibat dalam mendukung kegiatan Sirkuit I Karate Do-Tako Sergai ini, sehingga bisa terlaksana dengan baik dan sukses.(*)

Editor
: bantors@hariansib.com
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com