Taput Berangkatkan 24 Atlet Kei Shin Kan dan 6 Pelatih Ikuti Kejurda di Medan


557 view
Taput Berangkatkan 24 Atlet Kei Shin Kan dan 6 Pelatih Ikuti Kejurda di Medan
Foto : SIB/Dok Kominfo
KEJURDA: Bupati Taput, Nikson Nababan saat memberangkatkan 24 Atlet Kei Shin Kan dan 6 Pelatih Ikuti Kejurda di Medan di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Kamis, (26/5/2022). 

Taput (harianSIB.com)


Kontingen Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) mengirim 24 atlet karate Kei Shin Kan dan 6 pelatih untuk mengikuti kejuaran daerah (Kejurda) yang akan digelar di Medan.


"Kedua puluh empat orang atlet dan 6 orang pelatih terbaik dari Taput ini kita sudah berangkatkan ke Kejurda di Medan yang akan berlangsung 27-29 Mei 2022," kata Ketua Federasi Olahraga Karate - Do Taput (Forki) Benny Simanjuntak dalam laporannya saat pemberangkatan di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Kamis, (26/5/2022).


Sementara Ketua karate Kei Shin Kan Taput, Guring Situmeang dalam laporannya menyampaikan, selain mengikuti Kejurda tersebut akan diselenggarakan pelantikan pengurus karate Kei Shin Kan se- Sumatera Utara dan dana untuk pemberangkatan dibantu oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Taput.


Di bagian lain, Bupati Taput, Nikson Nababan meminta para atlet semangat dan memberikan yang terbaik selama mengikuti Kejurda dan ujian.


"Saya berharap atlet -atlet muda ini dapat berprestasi di event Kejurda sehingga nantinya atlet-atlet ini bisa ikut berperan di event - event nasional maupun international," ucapnya sebagaimana dilaporkan jurnalis Koran SIB, Anwar.


Pihaknya juga menyampaikan rasa bangga dan terimakasih telah hadir ke Sopo Rakyat Rumah Dinas dan ikut berperan untuk membawa Taput di bidang olahraga. "Raihlah prestasi dan menjadi juara dengan menggunakan sportifitas olahraga." tandasnya.


Pemberangkatan turut dihadiri, Kadis Pemuda dan Olahraga Marco Panggabean, Kabag Protokol David Nainggolan dan lainnya. (*)


Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com