Tinggalkan PSMS, Paulo Sitanggang Resmi ke Borneo FC


301 view
Foto Dok/BorneoFC
GABUNG: Paulo Sitanggang sudah mulai berlatih di Borneo FC, Rabu (21/4/2021). Paulo sebelumnya memperkuat PSMS.
Medan (harianSIB.com)

Kabar mengejutkan datang dari Paulo Sitanggang yang secara resmi sudah berlabuh ke klub asal Kalimantan Timur, Borneo FC. Kabar itu sendiri didapat dari Instagram resmi Borneo FC. Bahkan, eks timnas U-18 itu sudah terlihat berlatih bersama pemain Borneo FC

"WELCOME Paulo Sitanggang. Hasil dari evaluasi dari Piala Menpora, pemain berposisi gelandang ini menjadi pemain pertama yang didatangkan untuk kontrak satu musim. Semoga semakin Pesut Etam Manyala," demikian pernyataan resmi Borneo FC, Rabu (21/4/2021).

Terkait hal tersebut, Sekum PSMS Julius Raja mengaku sudah berkomunikasi dengan pemilik Borneo FC, Nabil Husein. "Kita sudah komunikasi dengan Nabil, dia bilang belum ada kontrak dengan Paulo. Saya juga sudah komunikasi dengan PSSI dan PT LIB. Yang jelas kami sudah kontrak Paulo selama satu musim," katanya lagi.

Sementara itu, Pelatih PSMS Ansyari Lubis mengaku kehilangan atas hengkangnya Paulo Sitanggang.

"Kalau saya sebagai seorang pelatih merasa kehilangan dia. Tapi apapun ceritanya itu pilihan dia, dan saya juga belum menerima pasti kabar ini karena dari pihak manajemen belum berbicara tentang Paulo," tegasnya.

Paulo sendiri bergabung dengan PSMS menjelang akhir tahun 2020. Saat itu dia dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi yang digadang-gadang akan lanjut. Namun nyatanya dihentikan. Bahkan Paulo telah ikut saat launching tim PSMS musim ini. (*)

Penulis
: Christopel Naibaho
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com