Uji Coba Lawan Persiraja, Pemain PSMS Dilarikan ke Rumah Sakit


259 view
Uji Coba Lawan Persiraja, Pemain PSMS Dilarikan ke Rumah Sakit
Foto Dok/ Official PSMS
CEDERA: Mobil Ambulance masuk ke lapangan setelah pemain PSMS Ilham Fathoni mengalami cedera serius pada laga uji coba di Stadion Harapan Bangsa, Minggu (27/6/2021).
Medan (harianSIB.com)

Uji coba Persiraja kontra PSMS di Stadion Harapan Bangsa, Minggu (27/6/22021) sore berlangsung keras. Dua pemain PSMS mengalami cedera serius. Uji coba juga terpaksa harus dihentikan saat laga memasuki babak kedua karena penonton menerobos pintu masuk ke dalam stadion

Sekum PSMS, Julius Raja menyesalkan sikap pemain Persiraja yang kerap memeragakan permainan keras menjurus kasar. "Sudah menjurus ke kasar. Main terkam sehingga pemain PSMS dua cidera. Bahkan Ilham Fathoni harus dilarikan ke Rumah Sakit Meuraksa Banda Aceh, setelah sebelumnya sempat mendapatkan penangan di pinggir lapangan dengan bantuan oxygen," terang Julius saat dihubungi jurnalis koran SIB Christopel Naibaho, Minggu (27/6/2021).

Begitu juga saat dikartu merahnya Rachmad Hidayat yang sempat terpancing dengan permainan kasar pemain Persiraja Defri Rizki di menit 32. Keduanya nyaris baku hantam dan harus menerima kartu merah dari wasit dan pertandingan harus berjalan dengan 10 pemain dari masing-masing tim.

Dijelaskan, sebelumnya panitia sempat menyarankan agar laga babak kedua dimainkan dengan 11 pemain dan dipenuhi tim tamu. "Waktu babak kedua mau mulai, mereka minta main 11 lawan 11 dan kita iyakan dan deal. Ternyata wali kotanya dia marah karena penonton ramai dan dilarang, tidak dilanjutkan karena penonton ramai," tegasnya.

Adapun laga harus dihentikan dengan skor 0-0. Laga pun tidak dilanjutkan lagi setelah penonton memasuki stadion. (*)

Editor
: Eva R Pelawi
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com