Unggulan 4, Nia Berharap Juara BNI Sirnas A Jawa Barat 2022


629 view
Unggulan 4, Nia Berharap Juara BNI Sirnas A Jawa Barat 2022
Foto: Dok/Nia
Pebulutangkis PB Djarum Kudus, Nurul Tetra Junia Br Matondang.

Aekkanopan (harianSIB.com)


Mendapat unggulan (seeded) 4 nomor tunggal remaja putri (TRI) atau U-17, pebulutangkis PB Djarum Kudus kelahiran Aekkanopan, 24 Juni 2007, Nurul Tetra Junia Br Matondang (Nia), berharap bisa juara dan naik podium di kejuaraan bulutangkis BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Barat, 22-27 Agustus 2022.


"Alhamdulillah, mendapat unggulan 4 di tunggal remaja putri. Berharap sekali, bisa meraih juara di Bandung nanti di BNI Sirnas A Jawa Barat, " ujar Nia, Rabu (17/8/2022).


Diakuinya, untuk mendapatkan juara bukan mudah karena harus berjuang dan bertanding dengan atlet bulutangkis dari berbagai daerah di Indonesia.


"Persaingan cukup ketat. Pastinya, harus berjuang dan bermain dengan baik lah, agar bisa meraih juara," ujar peraih perunggu Piala Presiden RI, awal Agustus lalu.


Berikut 10 unggulan tunggal remaja putri BNI Sirnas A Jawa Barat 2022, unggulan 1-5, Thalita Ramadhani Wiryawan, Kavitha Nadjwa Aulia, Sheila Lidia, Nurul Tetra Junia Br Matondang dan Alfira Deanika.


Unggulan 6-10, Nimas Amirah Ayu, Wening A Sabrina, Dea Nur Fadilla, Shandy Tirani Mahesi dan D R Hardianti. (*)

Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com