7 Negara di Dunia Gelar 'Roam Like Local’ Touristainment


1.521 view
7 Negara di Dunia Gelar 'Roam Like Local’ Touristainment
Foto: Ist/harianSIB.com
7 Negara di Dunia Gelar 'Roam Like Local’
Singapura (SIB
Sedikitnya tujuh negara di Asia - Pasifik menggelar ‘roam like local’ yang muaranya untuk mendongkrak pariwisata dengan pendekatan infotainment. Kegiatan melibatkan perusahaan global seperti Singtel, AIS, Globe, HKT, Optus, Taiwan Mobile dan Telkomsel dari Indonesia.
Anna Yip, Chief Executive Officer Business Development Singtel, mengatakan, pihaknya ingin mengapresiasi pelanggan dan ingin meningkatkan pengalaman bepergian dengan program hadiah yang unik. Misalnya, untuk mendapatkan nilai terbaik saat menjelajahi Singapura, sehingga memperkuat posisi Singapura sebagai tujuan yang ikonik.
Kegiatan bertujuan memudahkan pelanggan mengakses dan menebus manfaat ketika bepergian ke Singapura, Thailand, Filipina, Hong Kong, Australia, Taiwan atau Indonesia.
Pratthana Leelapanang, Chief Consumer Business di AIS, mengatakan, kegiatan menandai tonggak sejarah global yang signifikan, karena penyedia layanan telekomunikasi utama di wilayah Asia bersatu untuk meningkatkan pelayanan pelanggan lintas batas dengan konsep program hadiah telekomunikasi lintas batas pertama di dunia. Ini menetapkan standar baru dalam industri telekomunikasi, dengan tujuan meningkatkan pengalaman tertinggi dan hak istimewa eksklusif bagi pelanggan AIS saat bepergian dan menggunakan layanan dari jaringan mitra di enam destinasi.
Darius Delgado, Head of Consumer Mobile Business Globe, mengatakan, "Sebagai merek yang berfokus pada penyediaan pengalaman unik sebagai pembeda dan hubungan yang lebih dalam dengan pelanggan, kami sangat antusias bermitra dengan operator telekomunikasi terkemuka lainnya di wilayah ini melalui Aliansi Hadiah untuk meningkatkan pengalaman bepergian pelanggan, jauh melampaui hanya konektivitas.
Monita Leung, CEO Digital Ventures HKT, mengatakan, "Didukung oleh portofolio bisnis yang beragam dari HKT, platform loyalitas kami, The Club, terus memperluas produk dan layanannya dengan penawaran perjalanan dan gaya hidup, bersama dengan pengalaman unik seperti pra-tayang dan pemesanan konser prioritas. Melalui kerja sama ini, kami senang dapat memperluas hak istimewa ini kepada pelancong dari Aliansi yang mengunjungi Hong Kong ketika bepergian ke destinasi dalam aliansi."
Matt Williams, Managing Director Customer Solutions Optus, mengatakan, "Kami sangat senang menjadi bagian dari peluncuran program hadiah perjalanan yang berpionir ini, yang mewakili komitmen kami untuk meningkatkan kehidupan pelanggan Optus yang kami hargai. Kami tahu bahwa orang Australia menyukai bepergian ke luar negeri, dan bahwa orang-orang suka bepergian ke Australia - dengan sekitar 20 juta total pelancong setiap tahun."
Jamie Lin, Presiden Taiwan Mobile, mengatakan, menelusuri oleh-oleh Taiwan autentik saat menunggu penerbangan menggunakan poin loyalitas Anda! Itulah inovasi yang menarik yang kami bawa kepada para pelancong melalui Aliansi Hadiah Telekomunikasi.
Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng menyatakan, setelah pandemi, terjadi lonjakan yang signifikan dalam jumlah pemuda Indonesia yang berwisata ke luar negeri, didorong oleh tiket pesawat yang lebih terjangkau dan kebijakan visa yang lebih longgar.
Menruutnya, Telkomsel melalui by.U menawarkan konektivitas roaming bagi warga Indonesia yang bepergian ke Singapura, Thailand, dan Filipina. (**)


Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com