Sabtu, 22 Juni 2024 WIB

Nikmati Pagi di Mataram, Presiden Jokowi Gowes Sepeda Bambu

Robert Banjarnahor - Rabu, 01 Mei 2024 12:23 WIB
355 view
Nikmati Pagi di Mataram, Presiden Jokowi Gowes Sepeda Bambu
Foto: Dok/BPMI Setpres/Kris
SWAFOTO: Presiden Joko Widodo berswafoto bersama warga yang menyapanya, saat bersepeda di Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Rabu pagi (1/5/2024).
Mataram (harianSIB.com)


Presiden Joko Widodo bersepeda mengelilingi Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), dalam kunjungannya ke kota itu, Rabu pagi (1/5/2024).

Dikutip dari BPMI Setpres, Rabu, dari hotel tempatnya bermalam, Presiden Jokowi keluar sekitar pukul 06.15 WITA, dengan menggowes sepeda bambu miliknya.

Sejumlah masyarakat tampak menyapa Presiden Jokowi sejak keluar dari depan hotel. Presiden dan rombongan kemudian melintasi Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Terusan Bung Hatta, dan kembali ke Jalan Jenderal Sudirman hingga ke hotel tempatnya bermalam.

"Pak Jokowi, Pak Jokowi!" sapa warga saat Presiden Jokowi melintas di depan mereka.

Selesai bersepeda selama sekitar 30 menit, Presiden Jokowi pun kembali ke hotel tempatnya bermalam selama di NTB dengan menggowes sepeda.

Sebelum masuk ke hotel, Presiden Jokowi menyempatkan diri menyapa dan berswafoto dengan masyarakat yang telah menunggu di sekitar hotel.

Salah satunya Wati, warga yang juga berjualan di sekitar hotel mengaku tidak menyangka bisa bertemu dan berswafoto dengan Presiden. Wati mengatakan ia telah menunggu kedatangan Presiden Jokowi sejak kemarin pagi.

"Saya terharu, tadi di sana sempat menangis pas lihat Bapak (Presiden), ndak tahu saya tidak bisa berkata apa-apa pokoknya bahagia, senang, terharu," ucap Wati.

Senada, Fauzi, warga lainnya juga sangat bahagia dapat bertemu dengan Presiden Jokowi. Menurut Fauzi, momen tersebut merupakan kesempatan dan pengalaman yang tidak terlupakan.

"Wah, teriak-teriak terus biar bisa ketemu sama Pak Jokowi. Sebenarnya kakak saya juga (teriak), tapi saya yang dipanggil ajudan beliau dikasih salam, alhamdulillah, makasih Pak Jokowi," ungkap Fauzi.

"Luar biasa, tidak terduga, mungkin rezeki bagi kita walau sekadar dapat salam dari beliau," ujarnya.(*)



Baca Juga:
Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Korban Judi Online Dapat Bantuan Bansos, Jokowi: Itu Nggak Ada
Presiden Shalat Idul Adha di Semarang
Unjuk Rasa di Polres dan Pemkab Tapsel Minta Presiden Jokowi Atensi Permasalahan PTPN IV Muara Opu
Tak Takut Lawan Mantu Jokowi di Pilgubsu, Edy: Mantu Malaikat pun Saya Lawan
Kepala Otorita IKN Bambang Susantono Mendadak Mundur Dari Jabatannya, Kenapa ?
Presiden Jokowi Tiba di Rumah Duka Istri Habib Lutfhi
komentar
beritaTerbaru