Selasa, 23 Juli 2024

Keluarga Prabowo Gelar Syukuran Terpilihnya Presiden RI di Langowan Sulut

Redaksi - Senin, 03 Juni 2024 12:03 WIB
261 view
Keluarga Prabowo Gelar Syukuran Terpilihnya Presiden RI di Langowan Sulut
(Dok. Istimewa)
Tampak Biantiningsih Miderawati Djiwandono dan Maryani Ekowati Lemaistre (tengah), kedua kakak Presiden Terpilih Prabowo bersama keluarga besar Sigar Djojohadikusumo telah tiba di Manado pada Sabtu (1/6/2024) dalam persiapan acara syukuran di Langowan, Ka
Manado (SIB)
Keluarga Besar Prabowo Subianto, yakni Sigar Djojohadikusumo, menggelar syukuran dengan terpilihnya Menteri Pertahanan itu sebagai Presiden RI periode 2024-2029, di Langowan, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Minggu (2/6).


"Kami Keluarga Besar Sigar Djojohadikusumo mengucap syukur atas kasih dan anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga pemilu 2024 ini dapat berjalan baik dan selesai dengan damai, aman dan tenteram. Kami juga bersyukur atas terpilihnya Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024 – 2029," kata Andrew J Jules Soebali, keponakan Prabowo Subianto.


Pihak keluarga besar terpanggil untuk mengadakan acara ucapan syukur dan doa yang yang dilaksanakan di kampung halaman ibunda Prabowo Subianto, Dora Sigar, di Langowan, serta ada pelayanan Firman Tuhan oleh Ketua Umum PGPI Pusat Pendeta Dr Jasson Balompapueng.

Baca Juga:

Sebelumnya, Kakak Prabowo Subianto, Biantiningsih Miderawati Djiwandono dan Maryani Ekowati Lemaistre serta keluarga besar Sigar Djojohadikusumo sempat datang ke Langowan dan Tondano, Minahasa pada masa kampanye calon presiden pada Februari 2024.


Acara bertema "Keluarga Sodara Basodara Sigar Baku Dapa di Langowan, dan acara Keluarga Sodara Basodara Maengkom Baku Dapa di Tondano".

Baca Juga:

Biantiningsih Miderawati Djiwandono yang merupakan kakak tertua dari Prabowo kembali ke Minahasa dan berjanji untuk kembali ke tanah kelahiran ibunda kini diwujudkannya.


Keluarga besar Sigar Djojohadikusumo kembali untuk perayaan ucapan syukur atas kemenangan Prabowo sebagai Presiden RI periode 2024-2029 yang merupakan Putra Kawanua berdarah Minahasa asal Langowan, Provinsi Sulawesi Utara," ujarnya.


Andrew menambahkan bahwa kegiatan ini rencananya akan dihadiri langsung oleh semua kakak beradik dari Prabowo Subianto.

Editor
: Redaksi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pj Gubernur Agus Fatoni Apresiasi Geoportal Kebijakan Satu Peta 2.0
Gerindra Rekomendasikan Donal - Andri Sebagai Paslon di Pilkada Binjai
Dukung Amir Hamzah di Pilkada Binjai, Anggota DPRD ini Siap Dipecat
Jokowi Jenguk Prabowo Pasca Operasi
Pemerintah Anggarkan Rp 71 Triliun untuk Makan Bergizi Gratis
Pesan Penting Sri Mulyani buat Prabowo Presiden Terpilih
komentar
beritaTerbaru