Rabu, 17 Juli 2024

Kapolda Luncurkan Podcast Police Talk Polda Sumut

* Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi Langsung sebagai Host
Tumpal Manik - Rabu, 05 Juni 2024 21:53 WIB
1.045 view
Kapolda Luncurkan Podcast Police Talk Polda Sumut
Foto SNN: dok
BERPOSE KOMPAK: Pemimpin Umum SIB News Network (SNN), Ir. GM Chandra Panggabean kompak berpose bersama Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, usai tapping Podcast “Police Talk” perdana di Mapolda Sumut, Rabu (5/6).

Medan (SIB)
Pemimpin Umum (PU) SIB News Network (SNN), Ir GM Chandra Panggabean memenuhi undangan Polda Sumut sebagai narasumber di premier Podcast Police Talk yang diluncurkan perdana, Rabu (5/6).

Ketika Kapoldasu Agung meminta tanggapan GM Chandra mengenai Podcast Police Talk yang baru ini, Chandra menyampaikan kekagumannya atas peluncuran Podcast Polda Sumut yang baru ini.

"Setelah beberapa waktu belakangan ini Kapolda Sumut mengelilingi hampir seluruh kabupaten di Sumatera Utara, saat ini Poldasu meluncurkan Podcast Police Talk, menunjukkan bahwa Kapolda ingin anggota kepolisian Sumatera Utara agar selalu berada dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Bukan hanya dalam bentuk fisik tapi juga dalam bentuk informasi," jawab GM Chandra.

Baca Juga:

TERIMA CINDERAMATA: Pimpinan Harian SIB, Ir. GM Chandra Panggabean menerima cinderamata berupa plakat dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, usai tapping podcast di Mapolda Sumut, Rabu (5/6). (Foto SNN: dok)

Menurutnya, apa yang dilakukan Polda Sumut merupakan ciri polisi modern yang ingin selalu hadir di masyarakat.

Baca Juga:

"Menurut saya inilah ciri-ciri kepolisian modern yg selalu melakukan pembaruan dalam tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," tandasnya.

Pembahasan seputar kamtibmas tersebut juga dijawab nara sumber dari Tribun dan RRI.

Berdasarkan undangan yang disampaikan, Podcast Police Talk membahas peran media dalam membangun opini positif Kamtibmas dengan mengundang narasumber dari SNN (yang menaungi Koran SIB, harianSIB.com, Podcast SIBlah dan channel SNN), Tribun dan RRI.

SALAM KOMANDO: Pimpinan Harian SIB dan harianSIB.com (SIB News Network|SNN) Ir. GM Chandra Panggabean salam komando dengan Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, usai tapping Podcast Police Talk, di Mapolda Sumut, Rabu (5/6/2024). (Foto SNN: dok)

GM Chandra yang tiba di Polda Sumut langsung disambut Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, di ruang kerjanya bersama dua narasumber lain. Kemudian para narasumber melakukan pertemuan tertutup dengan Kapoldasu, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, di ruang kerjanya sebelum tapping (perekaman) podcast.

Usai berbincang-bincang dengan Kapoldasu Agung, GM Chandra dan narasumber lainnya memasuki studio Podcast untuk tapping dengan host nya Kapolda Sumut.

Perbincangan hangat seputar peran media dalam membangun opini positif Kamtibmas di Sumatera Utara berlangsung dalam dialog di studio Podcast Polda Sumut yang dipandu langsung Kapoldasu Agung.

Usai melakukan tapping podcast, GM Chandra menerima cenderamata berupa plakat dari Kapolda Sumut yang diakhiri sesi berfoto bersama dengan pose gaya yang kompak. (**)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
BNN RI: Perlu Adanya Kolaborasi Semua Elemen Berantas Narkoba
Pj Gubernur Agus Fatoni Diapresiasi Libatkan Forkopimda Kepanitiaan PON
Kapolres Labuhanbatu: Anggota Polri, Termasuk Saya Harus Ditilang
Bupati Langkat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2024, Kerahkan 1.377 Amankan PON XXI
Polres Tanjungbalai Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Toba
Kapolda Sumut: Wujudkan Tertib Lalu Lintas
komentar
beritaTerbaru