Senin, 15 Juli 2024

Menko Polhukam dan Pj Gubernur Sumut Tinjau Venue Sport Centre, Progres Stadion Masih 71,8 Persen

Danres Saragih - Rabu, 10 Juli 2024 14:40 WIB
282 view
Menko Polhukam dan Pj Gubernur Sumut Tinjau Venue Sport Centre, Progres Stadion Masih 71,8 Persen
Foto: Dok/Diskominfo Sumut
Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni dan Menko Polhukam RI Hadi Tjahjanto meninjau venue PON XXI tahun 2024 di Sumut Sport Center, Desa Sena, Kabupaten Deliserdang, Rabu (10/7/2024).
Deliserdang (harianSIB.com)
Menteri Koordinator (Menko) Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) Republik Indonesia Hadi Tjahjanto dan Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni meninjau venue Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024. Kegiatan itu berlangsung di Sport Centre Sumut, Desa Sena, Deliserdang, Rabu (10/7/2024).

Saat ini sejumlah venue di Sport Centre Sumut telah selesai dibangun, antara lain Stadion Madya Atletik, Volly Indoor dan GOR Martial Art. Fatoni mengatakan untuk Stadion Utama progresnya mencapai 71,86 persen akan selesai di akhir Juli dan Badminton Indoor dalam tahap akhir.

"Stadion progresnya bagus, bahkan lebih cepat dari target Juli selesai dan awal Agustus sudah bisa kita uji coba," katanya.

Baca Juga:

Fatoni menyebut venue yang berlokasi di Sport Centre maupun lokasi lainnya, sudah memasuki tahap akhir. Dipastikan venue tersebut akan selesai tepat waktu dan bisa digunakan untuk uji coba dalam waktu dekat.

"Venue lain sudah hampir selesai semua, kolam renang, bowling dan lainnya, sudah hampir selesai, kalau Sport Centre selain stadion juga sedang dilakukan pembangunan sarana penunjang," ucapnya.

Baca Juga:

Dalam kesempatan yang sama, Menko Polhukam Hadi Tjahjanto optimis seluruh infrastruktur akan selesai tepat waktu.

"Progresnya bagus sekali, sudah mencapai 71,86%, yang penting targetnya selesai, sebulan sebelum event ini tanggung jawab kita bersama," katanya.

Turut mendampingi Menko Polhukam dan Agus Fatoni, Kadispora Sumut Baharuddin Siagian, Kadis Kominfo Ilyas S Sitorus dan OPD terkait lainnya. Hadir juga PB PON Sumut, Pengprov beberapa cabor Sumut dan jajaran Kemenko Polhukam. (**)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pj Gubernur Agus Fatoni Atensi Pelaksanaan PON, Pilkada Serentak dan PR Sumut
Ijeck Resmikan Masjid Al Musannif ke-46
Mobil Daihatsu Sigra Ditabrak Kereta Api di Desa Lalang, 2 Tewas, 4 Luka-luka
Anggaran Perbaikan Tanggul Sungai Dalu-dalu Direalisasikan Juli ini
Warga Timbun Sendiri Lobang di Badan Jalan Pasar V Timur Depan MMTC
Polresta Deliserdang Tangkap Peredaran Narkoba dari Malaysia, 24 Kg Sabu Disita
komentar
beritaTerbaru