Kamis, 18 Juli 2024

Kapolres Langkat Dengar Curhat Jamaah dan Pamit di Masjid Al-Huda

Redaksi - Minggu, 08 Januari 2023 16:37 WIB
222 view
Kapolres Langkat Dengar Curhat Jamaah dan Pamit di Masjid Al-Huda
Foto : net
Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok mendengarkan curahan hati (Curhat) warga dan jamaah usai salat berjamaah di Masjid Al-Huda Jalan Proklamasi Pasar VI, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sabtu (7/1).&
Langkat (SIB)
Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok mendengarkan curahan hati (Curhat) warga dan jamaah usai salat berjamaah di Masjid Al-Huda Jalan Proklamasi Pasar VI, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sabtu (7/1).

Selain itu, lulusan Akademi Polisi tahun 2003 tersebut juga menyempatkan diri menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga serta memohon izin berpamitan untuk menjalankan tugas dan jabatan baru di Mabes Polri.

Pada kesempatan tersebut, para jamaah mengaku mengapresiasi Kapolres Langkat dan jajaran, yang dinilai sigap dan bertindak cepat dalam pengungkapan kasus-kasus kriminal, serta sering melaksanakan patroli sehingga tak ada lagi aksi balap liar yang selama ini meresahkan masyarakat.

Menanggapi itu, Danu juga menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak khususnya masyarakat karena selama ini telah berkoordinasi dan mendukung program-program Kamtibmas yang dilaksanakan Polres Langkat dan jajaran.

"Pada kesempatan kali ini, saya juga sekaligus memohon pamit karena akan pindah tugas ke Jakarta. Mohon maaf jika selama ini ada perilaku atau kinerja jajaran Polres Langkat yang tidak pada tempatnya," tegasnya. (A16/c)





Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolres Resmikan Gedung Serbaguna Bhara Daksa Mapolres Langkat
Kapolres Santuni Anak Yatim di Rumah Ketua MUI Langkat
Nataru Aman, Kapolres Langkat Sampaikan Terimakasih kepada Masyarakat
Tangis Jamaah Sambut Permohonan Diri Kapolres Langkat
Pimpin Upacara Naik Pangkat, Kapolres Langkat Tuntut Polisi Humanis
Kapolres Resmikan Gedung Serbaguna Bhara Daksa Mapolres Langkat
komentar
beritaTerbaru