Sabtu, 18 Mei 2024 WIB

Kontainer Pembawa Peralatan dan Perlengkapan F1H2O Tiba di Toba

Redaksi - Selasa, 14 Februari 2023 15:04 WIB
262 view
Kontainer Pembawa Peralatan dan Perlengkapan F1H2O Tiba di Toba
(Foto dok Humas Polres Toba)
Beberapa kontainer yang membawa perlengkapan dan peralatan dalam rangka F1 Power Boat Race, Toba di Balige, Kabupaten Toba, Min
Toba (SIB)
Kontainer berisi peralatan dan perlengkapan Powerboat F1H2O tiba di Lapangan Sisingamangaraja Balige, Kabupaten Toba, Minggu (12/2).
Kedelapan kontainer sebelumnya start dari Belawan International Container Terminal (ICT), melalui jalur darat dengan pengawalan ketat personel Gegana Sat Brimob Polda Sumut bersama Patwal Poltabes Medan hingga ke Balige, terang Kasi Humas Polres Toba, AKP Bungaran Samosir, Senin (13/2).
Sesuai dengan penuturan yang disampaikan Danton Pengamanan, Ipda Ilham, pengamanan kontainer mulai dari Belawan hingga ke Balige melibatkan 20 orang personel yang dibagi menjadi empat tahap. Dimana masing-masing tahap terdiri dari lima personel.
Perjalanan menuju Balige berjalan lancar dan aman, karena dalam perjalanan personel dibantu personel Lantas dan Polsek lainnya yang sudah disiapkan di beberapa titik jalan.
Selama perjalanan guna memastikan kondisi jalan lancar dan tidak menimbulkan kemacetan, pihaknya mengatur jarak. Sehingga masyarakat bisa melintas saat jalur renggang. (G1/a)


Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
2 Warga Tewas dan 2 Luka Berat Ditabrak Bus Pariwisata di Lumban Julu
Kadis Pertanian Toba Imbau Kios Pupuk Bersubsidi Jual Sesuai HET
Kejari Toba Tahan 2 Tersangka Dana BOS SMK Pembaharuan, 1 DPO
80 PPK Toba Dilantik, Diharapkan Pemilukada Semakin Berkualitas
Wabup Toba Tonny M Simanjuntak Mendaftar Sebagai Balon Bupati ke Gerindra
Dua Ketua Parpol Berpasangan Maju Balon Bupati dan Wabup Toba 2024
komentar
beritaTerbaru