Kamis, 18 Juli 2024

Simpatisan "Ramah" Konvoi Dukung Agus Herianto Purba di Pilpanag Bahapalraya

Redaksi - Selasa, 07 Maret 2023 17:56 WIB
782 view
Simpatisan "Ramah" Konvoi Dukung Agus Herianto Purba di Pilpanag Bahapalraya
Foto: harianSIB.com/Jheslin M Girsang
SATU JARI: Para simpatisan mengacungkan satu jari memberi dukungan kepada Calon Pangulu Agus Herianto Purba, di Pilpanag Bahapalraya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Selasa (7/3/2023). 
Simalungun (harianSIB.com)

Tahapan pelaksanaan Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag) atau Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di Kabupaten Simalungun, sudah memasuki masa kampanye, Selasa (7/3/2023).

Para simpatisan calon pangulu (kepala desa) Bahapalraya Agus Herianto Purba dengan nomor urut 1 memilih kampanye berkonvoi dengan penuh semangat mengendarai mobil dan sepeda motor.

Sejak pagi, mereka setia mendukung kampanye damai mengitari sejumlah ruas jalan. Kampanye itu dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari hingga, Kamis (9/3/2023).

Dalam orasinya, calon pangulu Agus Herianto Purba menyampaikan visinya mewujudkan Nagori (Desa) Bahapalraya yang "Ramah" (Religius, Adil, Makmur, Aktif dan Harmonis).

Sementara misinya, yaitu mewujudkan kerukunan antar umat beragama, mewujudkan dan meningkatkan pembangunan di Bahapalraya yang berkeadilan dan merata.

Ia juga memiliki misi meningkatkan kegiatan pemberdayaan masyarakat untuk mencapai kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat serta mengembangkan ekonomi masyarakat di sektor pertanian, peternakan dan industri rumah tangga.

Melaksanakan kegiatan penyelenggaraan pemerintahan yang aktif dan transparan. Meningkatkan harmonisasi antara kelembagaan, organisasi dan kelompok masyarakat.

Marianim Sipayung dan Kaspi Purba mewakili simpatisan "Ramah" menyatakan dukungan terhadap calon pangulu nomor urut 1 karena Agus Herianto Purba dinilai sosok yang tepat dan mumpuni untuk memimpin dan membangun Desa Bahapalraya ke arah yang lebih baik. (*)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Bulan Sadar Pajak, Bupati Simalungun Ajak ASN Bayar PBB
Jamaah Haji Tiba di Simalungun, Seorang Meninggal Dunia
Pangulu Nagori Diparhataran, Sejuk Sinaga Terpilih Sebagai Ketua DPC AKSI Kabupaten Simalungun Periode 2024-2029
Sejumlah LSM Tolak Berita Hoaks Menjelang Pilkada Simalungun 2024
Pemkab Simalungun Raih Penghargaan Layanan Terbaik Kenaikan Pangkat
Jalan penghubung Dolok Panribuan -Hatonduhan - Tanahjawa Simalungun Diperbaiki Melalui Gotong Royong
komentar
beritaTerbaru