Kamis, 18 Juli 2024

KNPI Tanjungbalai Gelar Rapimda dan Rakerda di Samosir

Regen Silaban - Senin, 13 Mei 2024 19:19 WIB
646 view
KNPI Tanjungbalai Gelar Rapimda dan Rakerda di Samosir
Foto: Dok/Rinto
ARAHAN: Ketua KNPI Tanjungbalai Zulham Efendi menyampaikan arahan pada pembukaan Rapimda dan Rakerda KNPI Tanjungbalai, di Pulau Samosir, Senin (13/5/2024).
Tanjungbalai (harianSIB.com)

KNPI Kota Tanjungbalai menggelar rapimda dan rakerda, di Aula Sopo Agave, Pulau Samosir. Kegiatan ini berlangsung dua hari mulai Senin (13/5/2024)-Selasa (14/5/2024).

Kegiatan itu dibuka Ketua KNPI Sumut diwakili Asril, bersama Ketua KNPI Tanjungbalai Zulham Efendi, serta dihadiri unsur pengurus, para pimpinan kecamatan, serta para perwakilan OKP/OKI yang berhimpun di KNPI Sinergi of Harmony Kota Tanjungbalai. Turut hadir, mewakili Danlanal TBA, Kapten Bistok.

Zulham dalam arahannya mengajak seluruh pemuda yang bergabung dalam KNPI untuk serius mengikuti rakerda dan rapimda, agar dapat merumuskan program kerja ke depan.

Baca Juga:

"Melalui rapimda dan rakerda ini kita benar- benar serius untuk merumuskan pemimpin yang akan datang, orang yang memiliki komitmen keseriusan dan dedikasi untuk membesarkan organisasi. Mengingat tahun depan kita akan menyelenggarakan Musda KNPI," ucap Zulham.

Kemudian, menjelang pilkada serentak 2024 ini, Zulham juga mengajak pemuda untuk menyatukan kebulatan tekad untuk menyukseskan pilkada di Tanjungbalai.

Baca Juga:

"Sebentar lagi akan berlangsung pilkada di Tanjungbalai. Untuk itu, kita juga dapat merumuskan bagaimana proses demokrasi di Tanjungbalai berjalan dengan baik. Kemudian siapa sosok pemimpin Kota Tanjungbalai ke depan," ujarnya.

Ia berkeyakinan, kualitas dari pemimpin dapat dilihat kemampuan mensejahterakan masyarakat.


Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Rakerda IV Digelar, PDI Perjuangan Sumut akan Dirikan Posko Gotong Royong Pengawalan Pemilu Jurdil
Buka Rakerda DMI, Bupati Ajak Pengurus Bersinergi  Wujudkan Pembangunan di Tapsel
Paul Baja M Siahaan : Kegagalan Harus Jadi Cambuk untuk Berhasil di Dunia Enterpreneur
Kejati Sumut Gelar Rakerda 2022 untuk Bahan di Rakernas Kejagung 2023
PDI Perjuangan Kabupaten Batubara Gelar Rakerda
Idul Adha, KNPI Tanjungbalai Berkurban 1 Ekor Lembu Ferguson
komentar
beritaTerbaru