Minggu, 23 Juni 2024 WIB

Bupati Buka MTQ Tingkat Kabupaten Karo

Theopilus Sinulaki - Senin, 20 Mei 2024 22:27 WIB
236 view
Bupati Buka MTQ Tingkat Kabupaten Karo
(Foto: Dok/Diskominfo Karo)
SAMBUTAN: Bupati Karo Cory Sriwati, didampingi Kapolres Karo Tanah, AKBP Wahyudi Rahman, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti menyampaikan sambutan, pada pembukaan MTQ ke-22, di Gedung Van Hall Kabanjahe, Senin (20/5/2024).
Karo (harianSIB.com)
Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang membuka Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional ke-22 tingkat Kabupaten Karo, di Gedung Van Hall, Jalan Samura Kabanjahe, Senin (20/5/2024).

Cory Sriwaty menyebut, kegiatan MTQ dapat menjadi forum silaturahmi yang mengandung nilai-nilai positif dalam memperkuat rasa persaudaraan dan ikatan kebersamaan lintas etnis dan agama sebagai sesama warga masyarakat Kabupaten Karo.

Ia juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah berpartisipasi atas terselenggaranya MTQ Nasional ke-22, karena kegiatan ini merupakan upaya peningkatan pembinaan sumber daya manusia yang telah menjadi agenda tetap program pemerintah.

Baca Juga:

"Saya yakin, jika kita bersatu, dapat menghantarkan Kabupaten Karo menjadi lebih maju dalam segala aspek pembangunan, termasuk di antaranya dalam pembinaan seni baca Al Qur'an, Fahmil Qur'an dan pada tahun ini kita tambahkan satu cabang yaitu seni kaligrafi," katanya.

Cory berharap MTQ ke-22 Kabupaten Karo ini dapat menjadi ajang seleksi Tilawatil Qur'an, Famil Qur'an dan seni kaligrafi tingkat provinsi nantinya, sehingga kafilah Karo bisa sampai ke tingkat nasional.

Baca Juga:

Turut hadir Kapolres Karo Tanah, AKBP Wahyudi Rahman, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti dan Panitia Pelaksana MTQ ke-22. (*)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Plt Bupati Lepas Kafilah Labuhanbatu Ikuti MTQ Tingkat Sumut di Sipirok
Tinggal Menghitung Hari, Bupati Tapsel Ingin MTQ ke-39 Tingkat Sumut di Sipirok Sukses
Ratusan Pelajar SMA dan SMK Pencawan Medan Meriahkan MTQ Ke - 57
Pj Wali Kota Buka MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan
Portal Satu Data Indonesia Kabupaten Karo Dilaunching
Sekda Lepas Kontingen Labuhanbatu Ikuti MTQ Korpri Sumut
komentar
beritaTerbaru