Minggu, 23 Juni 2024 WIB

Hadirnya Tim Monitoring di Batubara Solusi Konkret Kemajuan PKK

Patar Sitorus - Selasa, 11 Juni 2024 16:33 WIB
305 view
Hadirnya Tim Monitoring di Batubara Solusi Konkret Kemajuan PKK
(Foto: Dok/Kominfo)
SAMBUTAN: Sekda Batubara Norma Siregar memberikan sambutan saat menghadiri monitoring TP PKK pada Pelaksana Pola Asuh Anak Dan Remaja (PAAR) tingkat Provinsi Sumatera Utara di Desa Sumber Padi, Kecamatan Limapuluh, Selasa (11/06/2024).
Batubara (harianSIB.com)
Sekda Batubara Norma Deli Siregar menghadiri monitoring TP PKK pada Pelaksana Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) tingkat Provinsi Sumatera Utara, di Desa Sumber Padi, Kecamatan Limapuluh, Selasa (11/06/2024).

Norma mengucapkan selamat datang kepada tim monitoring PKK Provinsi Sumatera Utara di Kabupaten Batubara. Hadirnya tim ini diharapkan dapat melakukan pembinaan yang edukatif dan menghadirkan solusi konkret demi kemajuan PKK di masa mendatang.

"Kegiatan ini diharapkan mampu memotivasi masyarakat agar dapat memberdayakan potensi yang ada di Desa Sumber Padi. Kepada tim monitoring untuk benar-benar bekerja secara profesional dalam menilai desa demi perubahan ke arah yang lebih baik," ujar Sekda.

Baca Juga:

Tim Monitoring TP PKK Provinsi Sumut Poppy Susanti mengatakan, maksud kegiatan ini untuk sama-sama bekerja, berprestasi dan gerakan PKK harus nyata di tengah-tengah keluarga, masyarakat dan para kader PKK maupun kelompok dasawisma agar bisa merasakan manfaatnya.

"Mari berbuat dan berprestasi dengan menjadikan monitoring sebagai wadah kita bersama dalam membuktikan kerja nyata, sebagai wadah temu kader, wadah temu karya dan wadah untuk berprestasi sehingga dapat mencapai tahap evaluasi nantinya," ungkapnya. (**)

Baca Juga:
Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Itwil II Itwasum Polri Laksanakan Audit Kinerja Polres Batubara
Pj Bupati: Saya Bukan Orang Baru di Batubara
Jelang HUT Bhayangkara, Polres Batubara Gelar Olahraga Bersama
Hadiri HKG PKK ke-52, Bupati Sergai Tekankan Pentingnya Peran PKK dalam Pembangunan Masyarakat
Polres Batubara Laksanakan Psikoedukasi Pekerja Wanita Menuju Indonesia Emas
Pj Bupati Batubara Prioritaskan Pilkada
komentar
beritaTerbaru