Senin, 15 Juli 2024

Beri Rasa Aman Malam Hari, Polsek Teluk Nibung Tanjungbalai Sisir Daerah Rawan

Hendri Damanik - Rabu, 19 Juni 2024 11:00 WIB
315 view
Beri Rasa Aman Malam Hari, Polsek Teluk Nibung Tanjungbalai Sisir Daerah Rawan
(Foto Dok/ Humas Polres Tanjungbalai)
Personel Polsek Teluk Nibung Tanjungbalai melakukan patroli dan razia malam hari untuk memastikan kondisi Kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif, Selasa (18/6/2024).
Tanjungbalai (harianSIB.com)
Polsek Teluk Nibung Polres Tanjungbalai melakukan penyisiran sejumlah daerah rawan dengan melakukan patroli dan razia pada malam hari, Selasa (18/6/2024).

" Kita ingin situasi Kamtibmas tetap kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatannya hingga malam hari," ujar Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara melalui Kapolsek Teluk Nibung AKP Sisbudianto kepada Jurnalis SIB News Network (SNN), Rabu (19/6/2024).

Dikatakan, personil yang bertugas malam itu, yaitu Aiptu Irwansyah Pohan, Aiptu R Simanjuntak, Aipda JR Pasaribu dan Aipda RJW Sagala.

Baca Juga:

" Personil menyisiri daerah rawan gangguan kamtibmas seperti Jalan Cendrawasih Beting Kuala Kapias Mesjid Suhada, Jalam Hiu Kantor Camat Teluk Nibung, Jalan Lingkar Pos Kamling Kapuas Pulau Buaya, Jalan Yos Sudarso Gapura perbatasan Kabupaten Asahan, Jalan Pelabuhan Teluk Nibung Simpang Rintis perbatasan wilayah Kabupaten Asahan dan Jalan Lingkar Utara Pematang Pasir," kata Kapolsek Teluk Nibung.

Dalam kesempatan itu, sejumlah warga, secara khusus bagi pemuda yang mangkal dipersimpangan jalan dan larut malam dilakukan pemeriksaan, baik terhadap sepeda motornya maupun menggeledah tempat mangkalnya.

Baca Juga:

" Kita ingin memastikan, anak-anak yang ngumpul hingga larut malam tidak terlibat aksi kenakalan remaja, seperti tawuran, membawa senjata tajam, balap liar dan miras. Sehingga kita lakukan pemeriksaan di lokasi tempat mereka mangkal dan menyarankan agar membubarkan diri karena sudah larut malam," sebut AKP Sisbudianto.

AKP Sisbudianto menambahkan bahwa patroli yang dilaksanakan sebagai langkah preventif dalam mencegah aksi kejahatan dan kenakalan remaja, curat, curas dan gangguan Kamtibmas lainnya.

"Selama berlangsungnya patroli dan razia tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas, arus lalulintas dan Kamtibmas aman lancar kondusif," tutup Kapolsek Teluk Nibung.(**)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Tim Patroli Presisi Ingatkan Anak Muda yang Keluyuran Hingga Dini Hari
Tanggul Sungai Dalu-dalu Segera Diperbaiki
Polisi Amankan Anggota Geng Motor Bersajam
Partai Perindo Serahkan 15 Rekomendasi untuk Cakada Se-Sumut
Iptu Rinaldi Pimpin Patroli dan Monitoring di Perbatasan Tanjungbalai-Asahan
Tingkatkan Kehadiran Warga Binaan Mengaji, Kalapas TBA Beri Penghargaan kepada Ustadz M Taslim
komentar
beritaTerbaru