Sabtu, 22 Juni 2024 WIB

Hasil Rapat Koordinasi PPRS Indonesia, Segera Adakan Mubes

Redaksi - Rabu, 13 Desember 2023 17:45 WIB
451 view
Hasil Rapat Koordinasi PPRS Indonesia, Segera Adakan Mubes
Foto: Dok/PPRSI
RAKOR: Foto bersama usai Rapat Koordinasi (Rakor) Punguan Pomparan Raja Silahisabungan Indonesia (PPRSI) yang digelar di Desa Resto Medan, Sumut (1/12/2023). Dalam foto tampak Drs Martua Situngkir Ak (keempat dari kiri), St Franky M Silalahi MPd
Jakarta (SIB)
Rapat Koordinasi (Rakor) Punguan Pomparan Raja Silahisabungan Indonesia (PPRSI) yang digelar di Desa Resto, Medan, Sumut (1/12/2023), menyetujui agar segera mengadakan Musyawarah Besar (Mubes).

Rakor yang diinisiasi Ketua Dewan Pengawas PPRSI Drs Martua Situngkir Ak ini dihadiri para pengurus, pendiri dan pengawas PPRSI.

Martua Situngkir, yang saat itu didaulat menjadi Pemimpin Rakor PPRSI menjelaskan, rapat ini merupakan tindak lanjut dari hasil rapat sebelumnya pada 20 dan 25 November 2023.

“Hasil Rapat Koordinasi PPRSI yaitu semua peserta rapat setuju agar Mubes PPRSI segera dilaksanakan dalam waktu dekat,” tegas Martua ketika diwawancarai di Lapo Codian Jakarta seperti dilansir dari harianSIB.com, Selasa (12/12/2023). Selain itu, lanjut dia, peserta rapat juga setuju dibentuk panitia Mubes dan menetapkan nama-nama panitia.

“Juga, pengurus PPRSI yang diketuai Sabar Silalahi SH akan segera menginformasikan dengan berkirim surat ke seluruh daerah atau cabang PPRS mengenai rencana diadakannya Mubes dalam waktu dekat ini,” tandasnya. (**)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Martua Situngkir Nahkodai Parsadaan Pomparan Raja Silahisabungan Indonesia 2024-2029
Mazda Carolina Fokus pada Kidung Pemuliaan
13-16 Oktober, Musyawarah Besar XV Parsadaan Pomparan Toga Sinaga & Boru di Medan
Mubes GTDI Dijadwalkan Dihadiri Pimpinan Asia Pasifik
Mubes BKAG Batubara, Pdt Jimmi Hutabarat Ketua Terpilih
Mubes IX GPSI Hasilkan Jan Lintong Simanjuntak Sebagai Ketum
komentar
beritaTerbaru