Senin, 15 Juli 2024

Plt Bupati Langkat Undang Pj Gubernur Sumut Hadir di HUT ke-274

Redaksi - Minggu, 14 Januari 2024 18:53 WIB
348 view
Plt Bupati Langkat Undang Pj Gubernur Sumut Hadir di HUT ke-274
(Foto: Dok. Kominfo Kab. Langkat)
BERSAMA: Plt Bupati Langkat H Syah Afandin dan Pj. Gubernur Sumatera Utara Hassanudin  foto bersama di lounge Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jumat (12/1) 
Medan (SIB)
Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-274 Kabupten Langkat, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Langkat H Syah Afandin SH beraudiensi dengan Pejabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara Hassanudin, di Lounge Kantor Gubernur Sumatera Utara, Medan, Jumat (12/1/2024).
Audiensi untuk mengundang Pj Gubernur Sumatera Utara untuk hadir ke acara Hari Jadi ke-274 Kabupaten Langkat pada 17 Januari 2024.
Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin melalui Dinas Kominfo menyampaikan, pada kesempatan itu Afandin juga memaparkan rencana kegiatan Hari jadi Kabupaten Langkat kepada Pj Gubernur Sumut. "Kami hadir di sini mengundang bapak selaku Pj Gubernur Sumut untuk berhadir pada resepsi Hari Jadi Kabupaten Langkat pada tanggal 17 Januari 2024," ucap Plt. Bupati Langkat.
Acara dilaksanakan selama tiga hari pada 15-17 Januari 2024. Kegiatan yang dilaksanakan, yaitu pameran dari setiap dinas Pemkab Langkat dan UMKM. Kemudian pertunjukan dari masing masing suku yang ada di kabupaten Langkat, tabligh akbar dan acara hiburan," jelas Syah Afandin.
Hassanudin selaku Pj Gubernur Sumatera Utara berbahagia atas undangan untuk berhadir dan mendoakan agar kegiatan berjalan sukses.
"Saya ucapkan terima kasih telah mengundang saya, InshaAllah saya hadir dan sangat senang dengan kehadiran pak bupati mengundang secara langsung. Semoga acara ini berjalan dengan lancar, sukses dan diridhoi Allah SWT," ujarnya.
Turut Hadir mendampingi Plt Bupati Langkat, di antaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat H Amril SSos MAP, Kadis Pariwisata Nur Elly Heriani Rambe MM, Kabag Protokol Winanda Akbar, SSTP danKabid IKP Perwakilan Dinas Kominfo Langkat M Faisal SE MI Kom. (**)


SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pj Gubernur Sumut Hassanudin Pimpin Apel Terakhir Bersama ASN dan Staf, Ini Pesannya
Jokowi Perintahkan PON 2024 Tepat Waktu!
Pj Gubernur Sumut : Rakor Reforma Agraria Momentum Rumuskan Langkah Strategis
Pj Gubernur Sumut Harap Pemanfaatan Sungai untuk Energi Semakin Masif
Peringatan May Day 2024, Pj Gubernur Hassanudin Terima Penghargaan dari Buruh
Perkuat Daya Saing Perkebunan, Pemprov Sumut Lakukan Empat Strategi
komentar
beritaTerbaru