Kamis, 18 Juli 2024

ASN Pemko Tebingtinggi Diminta Beri Pelayanan Prima

Redaksi - Kamis, 18 April 2024 13:40 WIB
317 view
ASN Pemko Tebingtinggi Diminta Beri Pelayanan Prima
Foto: Dok / Dinas Kominfo
ARAHAN : Pj Wali Kota Tebingtinggi Syarmadani saat memberikan arahan ke ASN, Rabu (17/4), saat upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Balai Kota Jalan Sutomo. 
Tebingtinggi (SIB)
Pasca libur Idulfitri 1445 H, seluruh ASN di jajaran Pemko Tebingtinggi diminta kembali bekerja memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Hal ini dikatakan Pj Wali Kota Tebingtinggi Syarmadani saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional, Rabu (17/4), di halaman Balai Kota Jalan Sutomo.

"Upacara Hari Kesadaran Nasional memiliki makna yang penting dan strategis bagi Pemko Tebingtinggi memberikan pelayanan. Dimana usai bulan Ramadan kemarin menjadi ajang introspeksi dan perbaiki iman, moral dan hati, sehingga ke depan kita dapat bekerja lebih optima,l" kata Pj Wali Kota.

Selain itu Syarmadani juga mengatakan Hari Kesadaran Nasional memiliki nilai luhur dalam mengintegrasikan nilai pejuangan dan menggambarkan empat pilar yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

"Kita (ASN) melanjutkan perjuangan dengan menebar banyak manfaat di tengah masyarakat, Insya Allah, setiap langkah kita untuk bekerja sebagai abdi negara akan terasa lebih ringan dan menjadi ibadah", tutupnya. (**)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kompatir Dukung Kebijakan Dewas Perumda Tirtanadi untuk Pelayanan Prima
Wujud Pelayanan Prima, Dokkes Polres Pematangsiantar Cek Kesehatan Tahanan
Disdukcapil Humbahas Tetap Lakukan Pelayanan Prima Pada Hari Libur Fakultatif
Polres Sergai Ikuti Pelatihan Pelayanan Prima yang Digelar Mabes Polri
Polres Pakpak Bharat Beri Pelayanan Prima kepada Masyarakat
Bupati Sergai Minta Tingkatkan Pelayanan Publik Lewat Evaluasi dan Komitmen Menuju Pelayanan Prima
komentar
beritaTerbaru