Rabu, 19 Juni 2024 WIB

H Noor Sri Syah Alam Putra Siap Maju Menjadi Calon Wali Kota Binjai

Redaksi - Rabu, 24 April 2024 21:24 WIB
1.126 view
H Noor Sri Syah Alam Putra Siap Maju Menjadi Calon Wali Kota Binjai
Foto: Dok/Ist
Ketua DPD Partai Golkar Binjai yang juga Bacalon Wali Kota Binjai 2024, H Noor Sri Syah Alam Putra ST.
Binjai (SIB)
Setelah sukses mengantarkan Partai Golkar dan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul atas lawan-lawan mereka pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Kota Binjai, Ketua DPD Partai Golkar Binjai H. Noor Sri Syah Putra ST atau yang akrab disapa Kires, kini siap maju mencalonkan Wali Kota Binjai periode 2024-2029.
" Setelah Pemilu 2024 selesai, Partai Golkar siap menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Binjai yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaannya kepada Partai Golkar Kota Binjai karena keluar sebagai pemenang dan tetap mempertahankan kursi Ketua DPRD," ucap Kires, Rabu (24/4).
Kires yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Binjai membeberkan, DPP Partai Golkar telah memberikan tugas kepada tiga kader terbaiknya untuk maju menjadi Calon Wali Kota Binjai 2024 yang salahsatu diantaranya adalah dirinya. Menurutnya, dalam Pileg beberapa tahun belakangan di Kota Binjai, Partai Golkar selalu menjadi pemenang, termasuk dalam perhelatan Pilkada. Atas dasar itulah menambah semangat baginya selaku kader Golkar untuk maju di Pilkada Kota Binjai.
" Kalau saya sami'na wa atho'na (saya dengar dan saya taat) pada pimpinan. Kalau ditunjuk oleh DPP Partai Golkar untuk bertarung dalam Pilkada Binjai nanti, baik itu menjadi calon Wali Kota maupun calon Wakil Wali Kota Binjai, saya siap laksanakan. InsyaAllah calonnya nanti dari pengurus Partai Golkar,” harapnya sembari mengatakan dirinya juga sudah melakukan komunikasi politik terkait koalisi kepada parpol lain.



Visi Misi
Terkait visi misi, pria yang pernah bersekolah di SMA Negeri 1 Binjai ini mengusung misi atau tagline " Menuju Binjai, Kota Yang MANDIRI (Beriman dan Berdikari)".
" Untuk misi ‘Beriman’ artinya menjamin kebebasan masyarakat dalam beribadah sesuai dengan kepercayaan masing-masing, membangun fasilitas Ibadah mumpuni dan nyaman. Selain itu, membangun kebersamaan melalui kegiatan multi agama dan etnis dalam rangka menjaga harmonisasi antar umat beragama dan multi etnis," ungkapnya.
Sedangkan "Berdikari", lanjutnya, menjadikan Kota Binjai berdiri sendiri atau tidak bergantung kepada daerah lain melalui peningkatan swasembada pangan, peningkatan budidaya ternak dan perikanan, pemberdayaan dan peningkatan UMKM dan IKM yang ada di Kota Binjai agar mampu bersaing dengan produk luar melalui pelatihan dan fasilitasi yang mengikuti perkembangan dunia global. Meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kota Binjai dengan menjaga kebudayaan dan tradisi serta kuliner lokal untuk meningkatkan sektor pariwisata dalam rangka peningkatan PAD Kota Binjai.
Sementara itu, Caleg partai Golkar yang meraih suara terbanyak se-Kota Binjai, M Ali Imron Harahap menegaskan ,siap mendukung penuh Haji Kires untuk maju menjadi Calon Wali Kota Binjai dalam Pilkada 2024 ini. " Pak Haji Kires ini kader tulen Partai Golkar, beliau juga sudah banyak berbuat untuk partai dan masyarakat di Kota Binjai. Kami kader Golkar banyak belajar dari beliau. Untuk itu, kami mendukung penuh dan siap memenangkan pak Haji Kires untuk maju menjadi Wali Kota Binjai 2024," tegasnya. (**)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
KPU Binjai Rekrut PPDP Pilkada 2024, Ini Jadwalnya
Zainuddin Purba: Jangan Jual Kebohongan yang Tidak Beretika dan Tidak Bermoral
HUT ke-152 Kota Binjai, T. Samulya Surya Indra Daftar Calon Wali Kota ke PDIP
Zainuddin Purba Daftar Calon Wali Kota Binjai ke Partai Gerindra
DPP PAN Rekomendasikan Tengku Rizki Alisyahbana Maju Pilkada Binjai
Memakai Baju Batik Warna Merah, Ketua DPD Golkar Binjai H Kires Daftar Calon Wali Kota ke PDIP
komentar
beritaTerbaru