Kamis, 18 Juli 2024

Pimpin Sertijab 7 Kades, Camat Tanjungmorawa: Jabatan itu Tak Ada yang Abadi

Jekson Turnip - Kamis, 06 Juni 2024 21:17 WIB
284 view
Pimpin Sertijab 7 Kades, Camat Tanjungmorawa: Jabatan itu Tak Ada yang Abadi
Foto Dok/Wan
SERAHKAN: Camat Tanjungmorawa, Ibnu Hajar menyerahkan dokumen kepada Kades yang baru dikukuhkan Pj Bupati Deliserdang dalam acara Sertijab dan perpisahan di Tanjungmorawa, Kamis (6/6/2024).
Deliserdang (harianSIB.com)
Camat Tanjungmorawa, H Ibnu Hajar SSos memimpin serah terima jabatan sekaligus pisah sambut 7 orang kepala desa (Kades) di Aula Kantor Desa Tanjungmorawa A, Tanjungmorawa, Kamis (6/6/2024).

Serah terima Kades dilakukan karena sudah terlebih dahulu dikukuhkan Pj Bupati Deliserdang Wiriya Alrahman sesuai amanah UU nomor 3 tahun 2024.

Adapun jabatan yang diserahterimakan yaitu Kepala Desa Punden Rejo yaitu Misno, Desa Aek Pancur yaitu Suyitno, Desa Bandar Labuhan yaitu Hajeman, Desa Penara Kebun yaitu Asmawati, Desa Dalu Sepuluh A yaitu Sugianto, Desa Dagang Kelambir yaitu H Alfian dan Desa Lengau Seprang yaitu Suheryanto.

Baca Juga:

Ibnu Hajar dalam sambutannya menyampaikan, semua pihak harus bersyukur ke Allah SWT sebab 7 Kades di Tanjungmorawa sudah dikukuhkan kembali oleh Pj Bupati Deliserdang.

"Untuk itu, dua tahun ke depan saya yakin Kades yang sudah diberi amanah bisa bersinergi dengan pemerintah kecamatan untuk membangun daerah. Jabatan itu amanah dan tidak ada yang abadi," terang mantan Camat Pagarmerbau tersebut.

Baca Juga:

Kepada Pj Kades yang sudah bertugas hampir 4 bulan, Ibnu mengucapakan terima kasih atas kerjasamanya. Dianggap pengabdi selama 4 bulan merupakan ladang amal bagi semua.

Hadir pada kesempatan itu Danramil 16 Tanjungmorawa, Kodim 0201 BS, Mayor (Inf) Roni Sembiring, Danki 2 Yon A Brimob Polda Sumut AKP M Faisal, Sekcam Dedy Basry Batubara, Wakapolsek Tanjungmorawa Iptu Hariyanto WP Butar Butar, Ketua TP PKK Kecamatan Tanjungmorawa Ny Endah Ibnu Hajar, Lurah Pekan Kecamatan Tanjungmorawa Fuad Hasibuan SSTP dan lainnya.(**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Camat Tanjungmorawa Minta Buat Posko Tiap Dusun Cegah Geng Motor yang Mulai Marak
Kepala LLDikti Wil I Sumut Prof Ibnu Hajar Minta Pernyataan Kadisdikpora Samosir Diklarifikasi
Kepala LLDikti Wil I Sumut Minta Pernyataan Kadisdikpora Samosir Diklarifikasi
Kepala L2Dikti Sumut Prof Dr Ibnu Hajar MSi: Semua PTS yang Beroperasi di Sumut Punya Izin
Prof Ibnu: Hadapi Kompetisi, Sarjana Jangan Berhenti Belajar
Bupati Deliserdang Minta Sampah Dikelola Menjadi Bernilai Ekonomi
komentar
beritaTerbaru