Kamis, 18 Juli 2024

Jalin Silaturahmi dan Promosikan Gaya Hidup Sehat, Kapolrestabes Medan Bersepeda Santai

Roy Surya D Damanik - Minggu, 09 Juni 2024 08:00 WIB
270 view
Jalin Silaturahmi dan Promosikan Gaya Hidup Sehat, Kapolrestabes Medan Bersepeda Santai
Foto: Dok/Polrestabes
BERSEPEDA SANTAI: Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy John Marbun dan para PJU serta personel Bintara bersepeda santai, Sabtu (8/6/2024).
Medan (harianSIB.com)
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy John Marbun menunjukkan keakrabannya dengan masyarakat melalui kegiatan bersepeda santai dan melintasi sejumlah lokasi, Sabtu (8/6/2024).

Bersepeda santai yang juga diikuti Wakapolrestabes Medan AKBP Anhar Arlia Rangkuti, para pejabat utama (PJU) Polrestabes dan personel Bintara itu, dimulai dari Mapolrestabes dan diakhiri di Lapangan Benteng Medan.

Di sela-sela kegiatan, Kapolrestabes dan rombongan menghampiri dan menyapa warga. Teddy tak lupa juga untuk mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan.

Baca Juga:

"Kegiatan ini bukan hanya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, tetapi untuk menjalin silaturahmi dengan personel Polrestabes Medan antara satu dengan lainnya. Juga membangun sinergi yang positif antara Polri dan masyarakat. Saya juga ingin mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat dengan berolahraga secara rutin," katanya.

Teddy juga menyampaikan, kegiatan bersepeda ini akan rutin dilakukan sebagai agenda kegiatan Polrestabes Medan. Kepada personel juga diimbau agar rutin melaksanakan olahraga guna untuk menjaga fisik dan kesehatan personil.

Baca Juga:

"Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi yang lainnya agar lebih aktif berolahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran," pungkasnya. (**)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Lapas Pancurbatu Gelar Razia Rutin Kamar Hunian WBP
Kajari Simalungun Kunjungi Panti Asuhan Islamic Centre dan PA Zarfat HKI
Ops Patuh 2024, Sat Lantas Polres Pematangsiantar Tindak Mobil Odol
Tersangkut Peredaran Sabu, Residivis Narkotika Ini Kembali Ditangkap Polisi di Rumahnya
Underpass di Aekkanopan Masuk Asahan, Wakil Ketua DPRD Labura Belum Tahu
DPRD SU Acungkan Jempol ke Polda Sumut Raih Pemenang Terbaik di Indonesia
komentar
beritaTerbaru