Senin, 15 Juli 2024

Wali Kota Bobby Nasution Salat Idul Adha 1445 H Bersama Masyarakat Kota Medan

Horas Pasaribu - Senin, 17 Juni 2024 11:40 WIB
359 view
Wali Kota Bobby Nasution Salat Idul Adha 1445 H Bersama Masyarakat Kota Medan
Foto SNN/ Horas Pasaribu
SALAT IDUL ADHA 1445 H: Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama ribuan masyarakat melaksanakan Salat Idul Adha, di Lapangan Tasbi, Senin (17/6/2024) di Jalan Cassia Raya Depan Blok TT Tasbi 1 Kelurahan Asam Kumbang Kecamatan Medan Selayang.
Medan (harianSIB.com)
Wali Kota Medan Bobby Nasution dan keluarga melaksanakan Salat Idul Adha 1445 Hijriah di Lapangan Tasbi, Senin (17/6/2024) di Jalan Cassia Raya Depan Blok TT Tasbi 1 Kelurahan Asam Kumbang Kecamatan Medan Selayang.

Yang menjadi imam pada Salat Ied adalah Ustad Ahmad Muhajir, khatib (khotbah) yakni, Ustad Damri Tambunan. Selesai salat, Bobby Nasution menyampaikan selamat hari raya Idul adha kepada semua warga Medan.

"Mari jadikan perayaan Iduladha menumbuhkembangkan semangat berbagi. Semoga hari ini dan besok (Selasa) karena liburan manfaatkan untuk berbagi," ucapnya.

Baca Juga:


Baca Juga:
SALAMI WARGA: Wali Kota Medan Bobby Nasution menyalami warga Medan yang ikut Salat Idul Adha 1445 H, di Lapangan Tasbi, Senin (17/6/2024) di Jalan Cassia Raya Depan Blok TT Tasbi 1 Kelurahan Asam Kumbang Kecamatan Medan Selayang. (Foto SNN/ Horas Pasaribu)

Sebelumnya, dalam khotbah yang dibawakan oleh Ustaz Damri Tambunan mengingatkan pentingnya semangat peduli dan berbagi untuk meraih taqwa.


"Dimana, dengan berkurban akan lebih mendekatkan diri kita kepada Allah," sebutnya.

Dalam pesan yang disampaikan dalam ceramah itu, Ustaz Damri Tambunan mengajak umat Muslim untuk berkurban dan saling berbagi dengan sesama.

"Mari, jadikan hari raya Idul adha ini sebagai ajang saling peduli dan berbagi dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dengan harapan untuk meraih taqwa," tuturnya.

Editor
: Rido Sitompul
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Warga Medan Bersyukur Program UHC JKMB Bisa Dipakai Berobat di Luar Kota
Lawan Bobby di Pilgub 2024, PDIP Sumut Ajukan Edy Rahmayadi dan Nikson Nababan
PKS Klarifikasi Dukungan ke Bobby Nasution di Pilgub Sumut
PKS Resmi Dukung Bobby Nasution di Pilgub Sumut
Nagita Slavina Diusulkan Jadi Cawagub Bobby Nasution
Bobby Nasution Resmi Didukung PKB
komentar
beritaTerbaru