Kamis, 18 Juli 2024

Turnamen Hendri Tumbur Cup U-18 Digelar di Humbahas, Diikuti 20 Kesebelasan

Frans Koberty Simanjuntak - Kamis, 02 Mei 2024 21:22 WIB
1.128 view
Turnamen Hendri Tumbur Cup U-18 Digelar di Humbahas, Diikuti 20 Kesebelasan
Foto harianSIB.com/Frans Simanjuntak
FOTO BERSAMA : Dr Hendri Tumbur Simamora foto bersama dengan para undangan dan tim kesebelasan Posma PC dan Puma FC, di Lapangan Merdeka Doloksanggul, Kamis (2/5/2024).
Humbahas (harianSIB.com)

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) Dr Hendri Tumbur Simamora SE MSi, membuka Turnamen Sepak Bola "Hendri Tumbur Cup U-18" di Lapangan Merdeka Doloksanggul, Kamis (2/5/2024).

Dalam laporannya, Ketua Panitia, Parlindungan Simamora menyampaikan, turnamen diikuti 20 tim kesebelasan yang ada di Kabupaten Humbahas, yang bertujuan untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan kemampuan olahraga sepakbola serta menumbuhkan kesolidan dan mempererat silaturahmi antar pemuda se-Kabupaten Humbahas.

Sementara Hendri Tumbur Simamora dalam sambutannya menyampaikan, melalui turnamen itu diharapkan dapat mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta dapat mencetak atlet-atlet muda sebagai atlet sepak bola yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Humbahas baik tingkat nasional maupun internasional.

"Kita berharap, melalui turnamen ini ada pemain yang nantinya bisa bermain di tingkat nasional maupun internasional atau go internasional. Junjung tinggi sportivitas," ucapnya.

Sementara itu, anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Irwan Simamora menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Hendri Tumbur Simamora yang telah menggelar turnamen tersebut. Dia juga berharap, melalui turnamen itu, ada cikal bakal atlet yang lahir dari Humbahas.

Turut memberikan sambutan, mewakili Ketua LADN Humbahas, Warluy Simamora, Ketua Askap PSSI Humbahas, Idris Sihite, Kadis Parpora Jakkon Marbun, dan mewakili Kapolres, Kapolsek Doloksanggul AKP Dorlan Pasaribu.

Diinformasikan panitia, turnamen itu dimulai dari 2 Mei hingga 9 Juni 2024 memperebutkan hadiah berupa uang pembinaan dengan total Rp23 juta ditambah dengan piala dan medali.

Ke-20 tim yang turut serta pada turnamen itu yaitu, Arema PB, Posma, Puma Star, Sijamapolang FC, Vini Vidi Vici, PS Hutamas, Roma Hicca Group, Ogan Putra, Pea Marsada, Gema Partogam, PS Gansir, Victory United, NLS Lintong, Pauli FC, Gaspol, Bandito, Paranginan Setempat, Paranginan United, Bumbu Ni Dainang, dan Sileang FC.

Sementara untuk kick off atau pertandingan pertama antara Posma FC VS Puma FC yang dimenangkan oleh Puma FC dengan skor 4-0. (**)


Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Tegakkan Disiplin, Propam Polres Humbahas Lakukan Razia Kendaraan Personel
Disdukcapil Humbahas Mengadakan Sosialisasi Manfaat Akta Kematian
Menko Marves Tinjau Perkembangan Food Estate di Humbahas
Bupati Humbahas Hadiri Pengukuhan 188 Siswa Angkatan XIII SMA Unggul Del
Wabup Humbahas : Pendidikan Merupakan Bagian Terpenting dari Sebuah Kemajuan Bangsa
Wabup Humbahas Jenguk Pasien di RSUD Doloksanggul
komentar
beritaTerbaru