Sabtu, 27 Juli 2024

Pengurus KONI Asahan 2024-2028 Dilantik

Januar Fradon Simanjuntak - Rabu, 15 Mei 2024 21:36 WIB
1.331 view
Pengurus KONI Asahan 2024-2028 Dilantik
Foto: Dok/SIB/Januar Simanjuntak
PATAKA: Ketua KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis menyerahkan bendera pataka kepada Ketua KONI Kabupaten Asahan Harris, Rabu (15/5/2024), di Aula Hotel Marina Kisaran.
Kisaran (harianSIB.com)
Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan periode 2024-2028 dilantik, Rabu (15/5/2024), di Aula Hotel Marina Kisaran. Pelantikan itu dipimpin Ketua KONI Sumut.

Ketua Panitia Riduan Lubis berharap, pengurus KONI yang baru dilantik dapat menakhodai KONI serta menyukseskan penyelenggaraan olahraga di kabupaten, provinsi dan event lainnya.

"Semoga pengurus KONI yang baru dilantik lebih semangat dalam membina atlet Asahan. Saya juga meminta maaf kepada seluruh pengurus KONI Sumut dan Pemkab Asahan jika ada kesalahan maupun yang kurang memuaskan dalam kegiatan pelantikan. Maju dan jaya selalu KONI Asahan," katanya.

Baca Juga:

Ketua KONI Asahan, Harris mengapresiasi para pengurus KONI kabupaten/kota yang telah hadir, khususnya Ketua KONI Sumut dalam pelantikan pengurus KONI Asahan periode 2024-2028.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus KONI yang telah hadir. Begitu juga dengan wakil bupati yang menyempatkan hadir dengan banyaknya kegiatan pemerintahan," ungkap Harris.

Baca Juga:

Ia juga mengatakan, atlet Asahan sudah banyak meraih prestasi di tingkat nasional, seperti mendapat puluhan medali emas, perak dan perunggu.

"Di PON Sumut-Aceh ini, kita mengirim 72 atlet. Asahan adalah lumbung atlet yang cukup banyak mengirim atletnya," ujarnya.

Ketua KONI Sumut, John Ismadi Lubis mengapresiasi para pengurus KONI 2024-2028 yang baru dilantik. Ia berharap bisa bekerja dengan baik untuk memajukan dunia olahraga.

"Ini pelantikan kedua untuk saudara Harris. Artinya sudah dua periode," ujarnya.


Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Mediasi Tambang Pasir di Asahan Mati, Camat : Stop Kegiatan Bila Tidak Ada Izinnya
Cegah PMI Non Prosedural, Imigrasi TBA Gelar Sosialisasi Desa Binaan
Kejar Capaian UHC, Dewas BPJS Kesehatan Kunjungi Desa Pesiar
Bea Cukai Teluk Nibung Gagalkan Penyeludupan Makanan Minuman dan Ban Bekas
KPU Labura Sosialisasikan PKPU 8 Tahun 2024
Penambangan Pasir Diduga Ilegal Beroperasi di Desa Asahan Mati
komentar
beritaTerbaru