Sabtu, 20 Juli 2024

2 Pelajar Humbahas Masuk ke PPLP Pemprovsu

Sahat M. Sihite - Kamis, 30 Mei 2024 11:19 WIB
261 view
2 Pelajar Humbahas Masuk ke PPLP Pemprovsu
Foto Dok/Kominfo
PPLP SUMUT : Dua pelajar dari Kabupaten Humbahas masuk seleksi di PPLP Sumut, Rabu (29/5/2024).
Humbahas (harianSIB.com)
Dua pelajar Humbahas dinyatakan lolos seleksi Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) Sumut tahun 2024/2025.

"Kita apresiasi prestasi yang ditorehkan kontingen Humbahas, dari sembilan peserta mengikuti seleksi PPLP Sumut, dua pelajar dinyatakan lulus seleksi, antara lain, dari cabang olahraga (cabor) Atletik dan wushu," ungkap Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga, Jakkon H Marbun, Rabu (29/5/2024).

Sebelum diberangkatkan mengikuti seleksi ke PPLP Sumut, pihaknya telah melaksanakan seleksi daerah (selekda) Kabupaten Humbahas yang diikuti 450 pelajar SMP dan SMA se-Sumut.

Baca Juga:

"Dari sembilan pelajar yang mengikuti seleksi PPLP, merupakan hasil dari Selekdakab, dari Cabor yang dipertandingkan yakni Atletik, Gulat, Karate, Sepakbola, Tinju dan Wushu Sunda," ujarnya.

Atas prestasi kedua pelajar Humbahas itu, Jakkon mengharapkan, agar menjadi dorongan dan motivasi untuk regenerasi atlet pelajar berprestasi ke depan.

Baca Juga:

Ini akan menjadi motivasi dan masa depan atlet pelajar di daerah kita kedepan, agar berlomba menjadi yang terbaik, harapnya.

"Khusus untuk pelajar yang lolos ke PPLP, saya pesankan agar tetap konsentrasi berlatih dan menjaga nama baik Humbahas dengan prestasi di berbagai event nanti," pungkasnya.

Adapun yang dinyatakan lolos seleksi PPLP Sumut yakni Citra Elkasih Sihite, siswa SMP N 2 Paranginan Cabor Atletik dan Kevin Rafel Pardamean Sinaga, siswa SMP N 3 Paranginan Cabor Wushu. (**)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pemkab Humbahas Bersama Satpol PP Provsu Laksanakan Bimtek Optimalisasi Peran Satgas Linmas
Tegakkan Disiplin, Propam Polres Humbahas Lakukan Razia Kendaraan Personel
Disdukcapil Humbahas Mengadakan Sosialisasi Manfaat Akta Kematian
Menko Marves Tinjau Perkembangan Food Estate di Humbahas
Bupati Humbahas Hadiri Pengukuhan 188 Siswa Angkatan XIII SMA Unggul Del
Wabup Humbahas : Pendidikan Merupakan Bagian Terpenting dari Sebuah Kemajuan Bangsa
komentar
beritaTerbaru