Kamis, 18 Juli 2024

Hari Ini Penerimaan Peserta Didik Baru Tingkat SD dan SMP di Padangsidimpuan

Nimrot Siregar - Kamis, 13 Juni 2024 15:32 WIB
486 view
Hari Ini Penerimaan Peserta Didik Baru Tingkat SD dan SMP di Padangsidimpuan
Foto harianSlB.com : Nimrot Siregar
Kadis Pendidikan kota Padangsidimpuan Ahmad Rizki Hariri Hasibuan SSTP MSP (kiri) mengharapkan penerimaan siswa baru tahun ini harus berkualitas dan tertib.
Padangsidimpuan (harianSlB.com)
Penerimaan peserta didik baru (PPDB) atau pendaftaran untuk tingkat SD dan SMP di kota Padangsidimpuan dilaksanakan secara serentak mulai hari Kamis (13/6/2024) hingga 22 Juni 2024.

Hal itu dikatakan Kadis Pendidikan Padangsidimpuan Ahmad Rizki Hariri Hasibuan SSTP MSP kepada harianSlB.com di kantornya, Kamis (13/6/2024).

Lebih lanjut dikatakannya, penerimaan peserta didik baru merupakan kewenangan sepenuhnya bagi masing-masing sekolah dan sudah ada panduan agar dapat dilaksanakan dengan baik.

Baca Juga:

Begitu pun petugas dari Dinas Pendidikan tetap diturunkan mengawasi atau mengontrol pelaksanaan PPDB agar jangan sampai terjadi permasalahan.

"Kita dari Dinas Pendidikan tidak boleh intervensi, karena itu merupakan kewenangan sekolah yang bersangkutan, " ujar Hariri seraya mengharapkan agar penerimaan siswa tahun ini lebih tertib dan mengedepankan kualitas.

Baca Juga:

Pantauan Jurnalis SIB News Network (SNN) di SMPN-1 Padangsidimpuan bahwa hari pertama siswa yang datang mendaftar didampingi orangtua dan belum ramai yang datang. (*)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
Tags
beritaTerkait
KPU Padangsidimpuan Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada 2024
Polres Padangsidimpuan Tangkap Seorang Tersangka Pengedar Sabu
Truk Bermuatan 44 Sepeda Motor Terbalik di Jalinsum Padangsidimpuan
Jelang Pilkada, Polres Padangsidimpuan Gelar Patroli Keliling
Polres Padangsidimpuan Tangkap Tersangka Pengedar Sabu
Kejari Tahan Mantan Bendahara Dinas Koperindag Padangsidimpuan
komentar
beritaTerbaru