Sepanjang Oktober 2020, Para Uskup Pimpin Doa Rosario Misioner Secara Bergantian


232 view
Foto: Dok. Karyakepausanindonesia.org
Para Uskup akan secara bergantian pimpin Doa Rosario Misioner SepanjangOktober 2020. Doa Rosario Misioner ini untuk memelihara semangat misionerumat di masa pandemi dan menggiatkan doa Rosario Misioner di bulan Rosario. 
Jakarta (SIB)
Para uskup se-Indonesia akan memimpin Doa Rosario Misioner pada 1-31 Oktober 2020. Mereka secara bergantian setiap hari pada pukul 18.00 WIB, dari keuskupan masing-masing.

Doa Rosario Misioner tersebut ditayangkan secara live melalui media sosial Komisi Karya Misioner KWI, Karya Kepausan Indonesia, Komisi Komsos KWI, HIDUPTV, Youtube setiap keuskupan & paroki.

Kegiatan Doa Rosario Misioner ini diselenggarakan oleh Komisi Karya Misioner KWI dan Karya Kepausan Indonesia. Program ini dalam rangka memaknai Hari Minggu Misi Sedunia ke-94 pada 18 Oktober yang mengusung tema “Ini Aku, utuslah Aku” (Yes. 6:8). Selain itu, pada bulan yang sama, perayaan Hari Pangan Sedunia dan Bulan Rosario.

Adapun ujud yang diusung dalam seluruh rangkain Doa Rosario Misioner itu, yakni memelihara semangat misioner umat di masa pandemi dan menggiatkan doa Rosario Misioner di bulan Rosario. (Katoliknews.com/c)