2 Kelompok Warga Tawuran di Jembatan Sungai Deli


688 view
2 Kelompok Warga Tawuran di Jembatan Sungai Deli
Ist
Berjaga-jaga : Petugas kepolisian berjaga-jaga disekitar jembatan Sungai Deli yang menghubungkan Kecamatan Medan Labuhan dan Belawan, untuk mencegah tawuran susulan antar warga, Minggu malam (7/3/2021).

Belawan (SIB)


Dua kelompok warga terlibat tawuran di sekitar jembatan Sungai Deli yang menghubungkan Kecamatan Medan Labuhan dan Kecamatan Medan Belawan, Minggu malam (7/3/2021).


Walaupun dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa manusia maupun dari masing-masing kelompok warga yang terlibat tawuran mengalami luka, namun arus lalu lintas dari arah Medan Labuhan menuju Belawan dan sebaliknya sempat mengalami gangguan.


Bahkan, menurut salah seorang warga, yang ditanyai wartawan, saat terjadi saling lempar batu dan benda keras lainnya, seorang pria pengendara sepeda motor, yang tidak memperhatikan adanya tawuran di sekitar jembatan Sungai Deli tersebut nyaris terkena lemparan batu.


Mendapat laporan adanya tawuran antara dua kelompok warga tersebut, sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Medan Labuhan dan Polsek Belawan turun ke lokasi kejadian, dan membubarkan masing-masing kelompok warga.


Pantauan wartawan, diduga akibat ulah dua kelompok warga yang terlibat tawuran tersebut, di sekitar badan jalan tampak berserakan batu dan pecahan kaca.


Hingga pukul 21.10 WIB, sejumlah petugas kepolisian masih berjaga-jaga di sekitar jembatan Sungai Deli, untuk mencegah terjadinya tawuran susulan.(*)

Penulis
: Redaksi
Editor
: Robert/Evarina
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com