KPU Toba Tetapkan Nomor Paslon Peserta Pilkada

* Poltak - Tonny No Urut 1, Darwin - Hulman No Urut 2

330 view
Foto SIB/ Eduwart MT Sinaga
Foto Bersama :  Ketua KPU Toba Hendri M Pardosi (tengah) dan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Toba nomor urut 1 Poltak Sitorus - Tonny M Simanjuntak dan paslon nomor urut 2 Darwin Siagian - Hulman Sitorus, foto bersama usai penetapan nomor urut pada rapat pleno terbuka KPU Kabupaten Toba Samosir yang berlangsung di Convention Hall Labersa Hotel Balige, Kamis (24/9/2020).
Toba (SIB)
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Toba Samosir melaksanakan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Toba tahun 2020 serta penandatangan pakta integritas di Convention Hall Labersa Hotel Balige Kabupaten Toba, Kamis (24/9/2020).

Sesuai dengan surat keputusan KPU Toba Samosir No 2111/PL.02.3 - Pu/KPU - Kab/IX/2020 tentang penetapan nomor pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toba tahun 2020, Ir Poltak Sitorus - Tonny Simanjuntak SE nomor urut 1 dan Ir Darwin Siagian - Ir Hulman Sitorus nomor urut 2.

Ketua KPU Toba Samosir Hendri M Pardosi pada kesempatan itu menyampaikan harapannya kepada semua pihak untuk tetap mematuhi keseluruhan protokol kesehatan yang berlaku dalam setiap tahapan pelaksanaan pemilukada. Karena hal terpenting, kesehatan rakyat adalah hukum tertinggi.

"KPU sangat berharap melalui protokol kesehatan yang terbaik untuk menjaga keselamatan rakyat. Mudah - mudahan dalam tahapan kampanye yang dimulai 26 September, menjadi catatan khusus untuk kita keseluruhan penyelenggara, kedua paslon serta Pemkab Toba tetap menjalankan protokol kesehatan. Mari kita laksanakan pilkada damai. Pilkada berintegritas. Pilkada yang menyehatkan masyarakat Toba, " tegasnya.

Calon Bupati Toba Poltak Sitorus mewakili paslon nomor urut 1, minta melalui pesta demokrasi pemilihan kepala daerah nantinya akan terpilih pemimpin yang dapat membawa Kabupaten Toba ini ke arah masyarakat yang sejahtera dan makmur.

" Oleh karena itu kita berharap seluruh proses pilkada ini dapat berjalan dengan baik, adil serta transparan. Siapapun yang terpilih nantinya. Siapapun yang menang, kita sepakat bahwa itu adalah kemenangan rakyat, " pungkasnya.

Sementara calon Bupati Toba nomor urut 2 Darwin Siagian menyampaikan, kedepan agar kiranya semua tahapan pelaksanaan pilkada bisa dilaksanakan dengan baik.

" Saya berharap kita tetap tenang menghadapi pilkada ini. Jangan menjelek - jelekkan orang lain untuk menaikkan elektabilitas kita. Mari kita bertanding dengan sehat, " sebutnya. (*)

Penulis
: Eduwart MT Sinaga
Editor
: Robert@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com