Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kunjungi Komunitas Kebaktian Anak-anak Yededhya


325 view
Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kunjungi Komunitas Kebaktian Anak-anak Yededhya
(Foto Dok/Satres Narkoba)
KEBAKTIAN DAN DOA: Usai menggelar kebaktian dan doa syafaat, Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan  memberikan sembako kepada anggota Brimob Polda Sumut, Bripka Hengki Siahaan selaku pendiri Komunitas Kebaktian Anak-anak Yededhya di Jalan Perjuangan Gang Sehati, Kecamatan Medan Perjuangan.
Medan (SIB)
Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan bersama anggota mengunjungi Komunitas Kebaktian Anak-Anak Yededhya di Jalan Perjuangan Gang Sehati, Kecamatan Medan Perjuangan, untuk menggelar kebaktian, doa syafaat dan bakti sosial (baksos).

Kasat Narkoba yang dihubungi, Jumat (19/2/2021), membenarkan jika jajarannya telah melakukan kegiatan tersebut. Dikatakan Oloan, awalnya ia menerima informasi dari anggotanya ada anggota Brimob Polda Sumut, Bripka Hengki Siahaan berinisiatif mendirikan Komunitas Kebaktian Anak-anak Yededhya di Jalan Perjuangan Gang Sehati.

"Atas informasi tersebut, Rabu (17/2/2021), sekitar pukul 14.00 WIB, saya bersama anggota menuju ke lokasi. Kedatangan kita langsung disambut pendiri komunitas dan 47 anak-anak," ujarnya didampingi Kanit Idik 3 Iptu Irwanta Sembiring.

Di lokasi, sambung Kasat Narkoba, ia bersama anggota dan anak-anak komunitas menggelar kebaktian dan doa syafaat. Dalam kesempatan itu juga, Oloan dan anggotanya melaksanakan baksos dengan memberikan sembako yang diterima Bripka Hengki agar dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari.

"Di kesempatan itu juga saya juga menyampaikan kepada Komunitas Kebaktian Anak-Anak Yededhya untuk tetap percaya kepada Tuhan dan selalu berdoa. Jadilah garam dan terang dunia. Serta mengimbau agar menjauhi narkoba, serta jangan mau terpengaruh untuk mencoba narkoba.(*)

Penulis
: Roy Damanik
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com