Kontainer Jatuh di Badan Jalan KL Yos Sudarso Medan Labuhan


462 view
Kontainer Jatuh di Badan Jalan KL Yos Sudarso Medan Labuhan
(Foto SIB/Pally S)
Atur Lalu Lintas : Seorang personel TNI AD bersama sejumlah warga mengatur arus lalu lintas yang mengalami gangguan akibat jatuhnya kontainer muatan truk yang melintas di Jalan KL Yos Sudarso Medan Labuhan, Senin (5/4/2021).
Belawan (SIB)

Kontainer ukuran 20 feet bermuatan sebuah truk terjatuh di badan Jalan KL Yos Sudarso, kawasan KM 18, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Senin siang (5/4/2021).

Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa manusia maupun warga yang kebetulan melintas di lokasi kejadian yang mengalami luka.

Namun akibat lain dari peristiwa tersebut arus lalu lintas dari arah Simpang Kantor, Medan Labuhan menuju Pelabuhan Belawan dan sebaliknya mengalami gangguan, terjadi kemacetan parah atau antrian panjang berbagai jenis kendaraan bermotor.

Keterangan yang dihimpun wartawan dari sejumlah warga menyebutkan, peristiwa tersebut berawal ketika truk trailer pengangkut satu unit peti kemas meluncur dari arah Simpang Kantor menuju Pelabuhan Belawan.

Saat melintas di sekitar lokasi kejadian, pengemudi mencoba menghindari kecelakaan dengan sepeda motor di depannya dengan membanting stir ke arah kanan.

Diduga karena gerakan yang dilakukan secara tiba-tiba tersebut, muatan truk berupa kontainer terjatuh.Sedangkan truk naik dan selanjutnya mengalami mati mesin diatas pembatas jalan.

Seorang personel TNI AD dibantu sejumlah warga sekitar, tampak mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan yang terjadi.(*)
Penulis
: Pally S.
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com