Latsitardanus XLI 2021 Bangun RTLH di Kecamatan Rambutan


154 view
(Foto Doc / Kapolres Tebingtinggi)
RTLH : Pengerjaan RTLH yang dilakukan taruna di Kelurahan Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan, Selasa (13/4/2021). 
Tebingtinggi (harianSIB.com)

Sebanyak 16 taruna yang tergabung pada Latihan Integrasi Taruna Wreda Taruna Nusantara (Latsitardanus) XLI 2021 membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kecamatan Rambutan.

"RTLH di Kelurahan Mekar Sentosa ada 3 dan 1 unit di Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan yang melibatkan 16 Taruna," kata Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso kepada harianSIB.com melalui WhatsApp, Selasa (13/4/2021)

Agus Sugiyarso mengatakan, RTLH yang dikerjakan taruna dibantu oleh personel Polsek Rambutan, Koramil 13TT, dan pihak kecamatan.

Dijelaskan Kapolres, selain RTLH, taruna juga membagikan ratusan masker di Pasar Bandar Sakti, Pasar Gambir kepada pedagang maupun pengunjung.

"Sebanyak 26 taruna membagikan masker. Di lapangan masih banyak yang tidak memakai masker, sehingga dilakukan juga sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19," ungkapnya. (*)
Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Robert /Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com