Meutya Hafid Pastikan Ijeck Terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumut


274 view
Meutya Hafid Pastikan Ijeck Terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumut
Dok/Meutya Hafid
BERSAMA : Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah, bersama Ketua DPP Partai Golkar bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO), Meutya Hafid, di Kantor DPP Partai Golkar di  Jakarta, Jumat (6/11). 
Jakarta (SIB)
Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah, dipastikan terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara (Sumut) periode 2020-2025.

Kepastian Musa Rajekshah sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumut tersebut, disampaikan Ketua DPP Partai Golkar bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO), Meutya Hafid yang melihat setelah hingga batas akhir pendaftaran calon ketua DPD, hanya Musa Rajekshah yang mendaftarkan diri, di Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta, Jumat (6/11).

"Hingga batas waktu pendaftaran ditutup pukul 12:00 WIB, hanya Wakil Gubernur Sumatera Utara, H Musa Rajekshah, yang mendaftarkan diri sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Sumut. Ini bisa dipastikan Pak Musa Rajekshah sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara terpilih periode 2020-2025," kata Meutya dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (6/11).

Meutya Hafid yang juga Ketua Komisi 1 DPR RI itu juga mengungkapkan, Musa Rajekshah atau yang biasa disapa Ijeck itu, mendapatkan dukungan dari seluruh pemilik suara pada Musda X DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara.

Ia berharap Musa Rajekshah sebagai nakhoda Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara terpilih dapat membangun kesolidan Partai Golkar di Sumatera Utara, mulai dari tingkat ranting sampai tingkat pusat.

"Untuk menjadikan Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara ke depan lebih baik dan memenangkan semua agenda politik, khususnya pada Pilkada 2020 di 23 kabupaten/kota di Sumatera uUara dan pemilu pada tahun 2024," kata Meutya. (*)

Penulis
: Donna Hutagalung
Editor
: Donna@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com