Napi Lapas Lubukpakam Ditemukan Tewas Tergantung


307 view
Napi Lapas Lubukpakam Ditemukan Tewas Tergantung
Foto.Dok/Humas Lapas Lubukpakam
TEWAS : Tim Inafis Polresta Deliserdang melakukan identifikasi  jenazah napi yang  ditemukan tewas tergantung di sel tahanan, Rabu (22/7/2020) pagi, di Lapas Lubukpakam. 
Lubukpakam (SIB)
Narapidana (napi) Lapas Kelas II B Lubukpakam, Adil Tarigan (58) warga Dusun II Desa Salangtungir, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang, ditemukan tewas tergantung di blok tahanannya, Rabu (22/7/2020), pukul 03.00 WIB.

Informasi diperoleh, subuh itu, Adil Tarigan ditemukan tewas tergantung dengan leher terjerat menggunakan robekan kaos yang disambung yang diikatkan ke jerjak besi blok tahanan.

Adil Tarigan menjalani hukuman tindak pidana perlindungan anak dengan vonis 10 tahun penjara dan sudah menjalani hukuman sekira 2 tahun. Karena masih dalam perawatan, sebelumnya dia sudah ditempatkan di ruang blok pengasingan, dengan kapasitas 2 napi.

Kalapas Lubukpakam Hudi Ismono melalui Humasnya RF Sianturi, mengatakan, Adil Tarigan ditemukan tewas tergantung pukul 03.00 WIB, saat petugas ronda berpatroli di depan blok tahanan, sedang seorang temannya ditemukan sedang tertidur.

Sekira 3 hari lalu, Adil Tarigan baru menjalani perawatan kemoterapi karena penyakit kanker lidah yang dideritanya. Jenazah Adil Tarigan diserahkan kepada pihak keluarga setelah dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Deliserdang. (*)

Penulis
: Lisbon Situmorang
Editor
: wilfred@hariansib.com/donna@hariabsib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com