PDIP Usung Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua di Pilkada Nias Barat 2020


884 view
PDIP Usung Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua di Pilkada  Nias Barat 2020
Dok/Screenshot Live Virtual PDIP
REKOMENDASI : Pasangan Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua menerima rekomendasi dari DPP PDIP secara virtual di kantor DPC PDIP Gunungsitoli, Selasa (11/8/2020)
Nias Barat (SIB)
Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akhirnya mengusung pasangan Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua (Elmar) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Nias Barat tahun 2020.

Keputusan tersebut diumumkan oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri diwakili Puan Maharani secaralĺ virtual, Selasa (11/8/2020) dari kantor DPP Jakarta.

Penyerahan dukungan kepada Elmar dilakukan di Kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDIP Gunungsitoli oleh pengurus DPD PDIP Sumut.

Eliyunus yang dihubungi hariansib.com membenarkan dirinya sedang di Gunungsitoli mengikuti acara penyerahan rekomendasi. Ia berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. Demikian juga Mareko Zebua bersyukur atas keputusan tersebut.

PDIP sendiri menguasai 5 kursi dari 20 kursi di DPRD Nias Barat. Dengan bertambahnya dukungan PDIP, pasangan Elmar kini telah mendapatkan dukungan 12 kursi yakni 4 kursi Nasdem, 2 kursi Golkar dan Demokrat 1 kursi. (*)


Penulis
: Putra Nainggolan
Editor
: Robert@hariansib.com/evarina@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com