Pemkab Nias Buka Obyek Wisata Air Panas Mbombo Aukhu


898 view
Pemkab Nias Buka Obyek Wisata Air Panas Mbombo Aukhu
Foto: SIB: Normalius Gori
SERAHKAN: Bupati Sokhiatulo Laoli menyerahkan bantuan secara simbolis kepada 10 warga penerima. Sabtu (13/2/2021)
Nias (SIB)
Bupati Nias Sokhiatulo Laoli kembali membuka secara resmi obyek wisata Air Panas Mbombo Aukhu di Desa Oladano, Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias, Sabtu (13/2/2021).

Pembukaan dihadiri Kadis Pariwisata, Camat Idanogawo, Camat Ulugawo, Kepala Desa Oladano, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Kepala Dinas Pariwisata, Kharisma Halawa dalam sambutannya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan mengelola dan membangun destinasi wisata Mbombo Aukhu.

Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli dalam arahannya mengatakan senang dan bangga memungsikan kembali Air Panas Mbombo Aukhu setelah sempat fakum beberapa waktu.

"Kegiatan launching yang kita laksanakan ini sekaligus sebagai upaya mempromosikan kepada publik atau wisatawan," jelasnya.

Ia berharap masyarakat untuk menerima wisatawan dengan baik.

Pada pembukaan destinasi wisata tersebut, 10 orang warga mendapatkan bantuan berupa tenda kerucut, gerobak, meja, dan kursi yang diserahkan Bupati Nias. (*)

Penulis
: Normalius Gori
Editor
: Robert/Eva Rina P
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com