DPRD Setujui Pemberhentian Wali Kota Pematangsiantar

* 6 dari 7 Fraksi Setujui Hasil Kerja Pansus

994 view
DPRD Setujui Pemberhentian Wali Kota Pematangsiantar
Foto: SIB/Ekoinra Siahaan
MASSA: Puluhan massa Aliansi Masyarakat Kota Pematangsiantar saat berunjukrasa di depan kantor DPRD Pematangsiantar, Jumat (17/3) menuntut agar Wali Kota Pematangsiantar diberhentikan. 

Mendesak DPRD Pematangsiantar memberhentikan Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA. Mendesak aktor politik, oknum oknum tertentu untuk tidak mengintervensi, merusak tatanan penyelenggaraan pemerintahan daerah, serta mendukung pernyataan Plt Kadis PUPR Junaidi Sitanggang untuk tidak mengutip KW (fee) proyek, apalagi memberikan ke penguasa.

Ketua DPRD Pematangsiantar Timbul Lingga SE di hadapan massa menyampaikan, sangat mengharapkan partisipasi seluruh elemen masyarakat untuk mengawasi kinerja pemerintah kota dan DPRD. "Sekali lagi, kami juga mohon dukungan dari masyarakat terhadap pengawasan tentang kinerja kami ini. Kami sangat serius untuk menegakkan aturan di Kota Pematangsiantar, apalagi dalam menjalankan roda pemerintahan," kata Timbul.

Usai mendengarkan penyampaian Ketua DPRD Pematangsiantar, massa akhirnya membubarkan diri dengan damai. (D1/D8/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com