Puan Ditugaskan Megawati Keliling Temui Ketum Parpol, Jajaki Kerja Sama


225 view
Puan Ditugaskan Megawati Keliling Temui Ketum Parpol, Jajaki Kerja Sama
(KOMPAS.com/NICHOLAS RYAN ADITYA)
Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, Ketua DPP PDI-P Puan Maharani dan Prananda Prabowo saat hendak makan bakso di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022).

Jakarta (SIB)

Ketua DPR RI Puan Maharani ditugaskan Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri bertemu dengan semua ketum partai politik (parpol). Pertemuan itu untuk menjajaki kerja sama dengan PDIP.

"Kerja sama dengan partai lain kita akan jajakin. Jadi jangan karena PDIP belum ketemu sama ketua umum yang lain, kemudian dianggap nggak mau kerja sama. Toh, waktu di Istana, Ibu Megawati sudah bertemu semua ketua umum partai, cuma bersilaturahmi," kata Puan Maharani di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (25/6).

Puan berencana menemui semua ketum parpol, tapi dia belum membocorkan kapan dan partai apa yang didatangi dalam waktu dekat. Pertemuan dan penjajakan kerja sama itu menurut Puan hanya soal waktu saja.

"Nanti juga, saya sudah ditugaskan oleh Ibu Ketua Umum sebagai Ketua DPR, bersilaturahmilah dengan semua ketua umum. Kemarin kita baru saja selesai rakernas, sekarang sudah acara ini, cuma masalah waktu saja," ujar Puan.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com