Tokoh Masyarakat Sumut Parlindungan Purba: Ibu Ramlah Hutagalung Mendampingi Perjuangan DR GM Panggabean


430 view
Tokoh Masyarakat Sumut Parlindungan Purba: Ibu Ramlah Hutagalung Mendampingi Perjuangan DR GM Panggabean
(Foto harianSIB.com/Leo Bukit)
FOTO BERSAMA : Tokoh masyarakat Sumut Parlindungan Purba foto bersama dengan Pemimpin Redaksi Harian SIB GM Immanuel Panggabean BBA didampingi istri Kelly br Hutagalung SH dan Maja Hutapea (menantu dari almarhum DR GM Panggabean), saat melayat ke rumah duka atas wafatnya Pemimpin Umum Harian SIB ibu R Br Hutagalung istri dari Pendiri Harian SIB almarhum DR GM Panggabean, di Jalan Iskandar Muda, Nomor 9 Medan, Jumat (2/2). 
Medan (SIB)
Tokoh masyarakat Sumut Parlindungan Purba melayat ke rumah duka di Jalan Iskandar Muda, Nomor 9 Medan, atas wafatnya Pemimpin Umum Harian Sinar Indonesia Baru (SIB), ibu Ramlah Br Hutagalung, yang merupakan istri Pendiri Harian Sinar Indonesia Baru (SIB) almarhum DR GM Panggabean, Jumat (2/2).
Kedatangan mantan anggota DPD RI tersebut diterima pihak keluarga, di antaranya Wakil Pemimpin Umum Harian SIB Ir GM Chandra Panggabean, Pemimpin Redaksi Harian SIB GM Immanuel Panggabean BBA dan GM Intan Panggabean dan suami Maja Hutapea.
Dalam kesempatan tersebut, Parlindungan Purba menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya ibu Ramlah Br Hutagalung serta kata-kata penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan senantiasa dalam lindungan Tuhan.
"Saya yakin bahwa ibu Ramlah Br Hutagalung ini adalah wanita kuat. Ibu juga mendampingi perjuangan bapak almarhum DR GM Panggabean dulu sampai menjadi panutan bagi keluarga. Jadi, kita turut berdukacita," katanya.
Ia meyakini seluruh masyarakat Sumut baik berbagai suku turut berdukacita atas meninggalnya ibu Ramlah Br Hutagalung. "Jadi ini merupakan berita dukacita bagi Sumut dan kepada seluruh suku dan masyarakat Batak, karena ibu tokoh nasionalis, ibu yang kuat, yang dulu mendampingi bapak dan anak-anaknya," ungkapnya.
Ia menyampaikan kedatangannya juga mewakili dari Komunitas Horas Halak Hita (H3) Jakarta yang dipimpin oleh Dumoly F Pardede.
"Dimana organisasi ini, yang di dalamnya terdapat tokoh-tokoh Batak dan lintas etnis maupun agama yang berpusat di Jakarta turut berdukacita. Karena GM Immanuel Panggabean juga merupakan anggota komunitas H3. Kepada keluarga yang ditinggalkan saya menyampaikan rasa turut berdukacita, semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan agar tabah," ucap Parlindungan. (**)
Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com