Disney Pecat Aktris Hollywood Pasca Bandingkan Yahudi di Era Nazi


284 view
Disney Pecat Aktris Hollywood Pasca Bandingkan Yahudi di Era Nazi
Foto Dok/Gina Carano
Gina Carano
Hollywood (SIB)
Lucasfilm memublikasi, Gina Carano tak lagi terlibat dalam ‘The Mandalorian’ pasca mengeluarkan komentar kontroversi yang membandingkan perbedaan politik dengan kondisi Yahudi di era Nazi. Artis Hollyeood itu sebelumnya terlibat dalam dua sesi. Menanggapi pemecatannya, Gina menuding produsen yang bergabung dalam Disney tersebut melakukan perundungan kepada karyawannya.

Dalam wawancara di saluran YouTube milik Ben Shapiro, Senin (22/2), Gina menyebut perlakuan Disney tersebut telah ia rasakan sejak lama.

Gina mengisahkan beberapa pekan sebelum pemecatan dirinya, Lucasfilm meminta kreator menghapus karakter yang diperankannya dan menggantinya. Pergantian itu bukan karena faktor profesionalisme tapi karena perbedaan sikap. "Saya telah melalui banyak dan saya sudah melihat banyak hal sekarang, jelas, seperti, penindasan yang sedang terjadi ini," katanya dan memastikan semua orang takut kehilangan pekerjaan.

Bukti pemecatan disampaikan Gina pada mantan kolumnis New York Times, Bari Weiss. Selain pemeatan, gina pun sama sekali tidak dilibatkan dalam kegiatan publik berkaitan dengan ‘The Mandalorian’, termasuk promosi dan bertemu dengan media. (T/R10/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com